'Meow The Secret Boy' Catat Rating Terendah Sepanjang Sejarah TV Publik Korea Selatan
Naver
TV

'Meow The Secret Boy' sejauh ini sudah menayangkan 16 episode. Drama yang dibintangi oleh L dan Shin Ye Eun itu akan digantikan oleh 'Soul Mechanic' mulai Mei mendatang.

WowKeren - "Meow The Secret Boy" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (16/4). Drama KBS yang dibintangi oleh L Infinite dan Shin Ye Eun itu kembali mengalami penurunan rating yang cukup menyedihkan.

"Meow The Secret Boy" bahkan mencatat rating di bawah satu persen yakni 0,9 persen dan 1,1 persen. Sedangkan drama pesaingnya, "Find Me in Your Memory" sedikit lebih baik dengan raihan rating 3,1 persen dan 3,2 persen.

Raihan rating "Meow The Secret Boy" itu sekaligus membuat drama tersebut mencatat rating terendah sepanjang sejarah TV publik Korea Selatan. Sebelumnya rekor rating terendah dipegang oleh "Manhole" KBS dengan angka 1,4 persen.

"Meow The Secret Boy" sejauh ini sudah menayangkan 16 episode (2 episode dalam sekali tayang). Drama yang juga dibintangi oleh Seo Ji Hoon itu masih menyisakan 16 episode lagi atau 8 kali penayangan.


"Meow The Secret Boy" sendiri menceritakan Kim Sol Ah (Shin Ye Eun), wanita berusia pertengahan 20-an dan bekerja untuk sebuah perusahaan desain grafis. Dia bermimpi menjadi seniman webcomic dan dia adalah orang yang mudah bergaul.

Kim Sol Ah lalu membawa pulang seekor kucing, Hong Jo (L). Cewek cantik itu tidak menyadari bahwa Hong Jo bukan kucing biasa. Dia memiliki kemampuan untuk berubah menjadi manusia.

Sementara itu, "Meow The Secret Boy" yang mengisi slot Rabu - Kamis malam nantinya akan digantikan oleh "Soul Mechanic" mulai Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru