Kisah Pilu Papa Angkat Syahrini 'Diusir' Jadi Bukti Rebut Reino dari Luna Maya?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Laurens terus mengungkap hubungannya dengan Syahrini hingga soal putri angkatnya itu marah karena ia datang mendadak saat konser. Pernyataan Laurens soal Syahrini mengaku punya 'someone spesial' juga dikaitkan dengan isu teman makan teman.

WowKeren - Syahrini pernah mengungkap kebanggaan memiliki ayah angkat di Eropa. Namun setelah sosok ayah angkat, Laurens, muncul, Syahrini seolah membisu.

Padahal papa angkat berusaha membersihkan nama baik Syahrini dari fitnah sugar daddy. Laurens sempat membocorkan masa lalu dengan Syahrini dan memuji sifat asli dari istri Reino Barack itu.

"Syahrini bercerita banyak tentang hidupnya. Dia sangat terkenal, banyak orang di sekitarnya tapi masih sendirian. Saya mengerti perasaan itu. Setiap orang membutuhkan seseorang di sebelahnya. Saya mengatakan padanya, 'Kebahagiaan Syahrini akan datang. Luangkan waktu kamu'," seru Laurens.

Syahrini juga memperlakukan Laurens dengan spesial saat berkunjung ke Indonesia. "Dia mengundang saya dan putri saya (yang juga teman Syahrini) untuk ke Indonesia selama seminggu untuk berkenalan dengan kehidupannya sebagai seorang seniman. Dia memperkenalkan kami kepada keluarganya. Syahrini membayar semuanya, tiket dan hotel-hotel mewah. Syahrini bilang, 'Kamu papaku. Papa tidak boleh bayar'," seru Laurens.

Namun kedatangan Laurens untuk menyaksikan konser Syahrini 2 tahun lalu memicu masalah baru. Syahrini marah dan pelan-pelan menghempas Laurens. Netter curiga kalau Syahrini "membuang" Laurens karena sedang mengincar Reino.


Laurens

Sumber: Instagram

"So SAD ya ampun papa tini :( ... dia niat mau dateng kejakarta buat kejutan. Dan di janjiin kursi paling depan eh si tini malah marah2 .. mungkin ya.. dia tu uda ngerampok tono dari cerita waktu otu, di todong tiket. Kalo ga mau papa angkat yg isi.. kalo mau tono yg isi. Dan see sekrang dah kebukti justru tono lah yg ada di kursi itu. Duh kasian banget papa angkat :(((( si papa cuma di jadiin cadangan doank :( poor..... tapi dah resiko sih kenal orang kaya gtu :(," kata netter. "Lha ya ngamuk lha, dtg tanpa aba2. Bisa lepas tu tangkapan klo tahu ada si Oom," kata netter.

Laurens

Sumber: Instagram

Pernyataan Laurens soal Syahrini mengirim pesan 8 Agustus juga jadi sorotan. "Saya masih menyimpan pesan Syahrini pada 8 Agustus 2018. 'Papa, saya menemukan seseorang. Dia baik. Tolong doakan saya," kata Laurens.

Netter langsung melakukan cocologi (teori kecocokan) soal tanggal pesan tersebut. Mereka makin yakin kalau Syahrini memang merebut Reino dari Luna Maya.

"Dari pas KK nya meninggal dia jg udah kode2 minta dinikahin.. secara logika udah pasti ada hub lama, ga mungkin seminggu dua minggu mutusin utk menikah ya khaaaan," seru netter. "NYAI memang yahud..uda ngomong duluan klo rini reno uda kode2 an..hmmmmmm...Papa Angkat memang Amor....Hikmah dibalik papa angkat dimusuin cebol...yah ini papa klarifikasi..terkuak deh..coba klo adem ayem.ngga ada yg terkuak/i>," kata yang lainnya. "Klarifikasi berujung memori indah throwback😂papa angkat tanpa dia sadari dia sedang menceritakan kisah asmaranya dgn anak angkatnya😂yg putus disaat mau konser dan terciptalah lagu CINTAKU KANDAS,cinta kandas with papa angkat karena....😂hanya bude yg tau titik titiknya😂," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait