Riza Shahab Menyesal Belum Juga Menikah Saat Sang Ayah Masih Hidup
Selebriti

Duka mendalam masih dirasakan oleh Riza Shahab atas meninggalnya sang ayah, Zain Umar bin Shahab. Riza mengaku menyesal karena ia belum menikah saat sang ayah masih hidup.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang darui keluarga Riza Shahab. Sang ayah, Zain Umar bin Shahab, meninggal dan menghembuskan napas terakhirnya pada Kamis (16/4). Riza menceritakan bahwa ayahnya memang sudah mengidap stroke sejak lima tahun lalu.

Riza kemudian menceritakan kronologi meningalnya sang ayah. Setelah itu, pria berusia 30 tahun ini mengungkap soal penyesalannya hingga saat ini. Riza mengaku menyesal karena ia belum juga menikah saat ayahnya masih hidup.

Riza meyakini ayahnya pasi ingin melihat putranya bahagia dengan seorang istri dan anak-anaknya. Meskipun keinginannya itu belum pernah diungkapkan langsung oleh sang ayah, namun Riza meyakini ayahnya pasti memiliki keinginan tersebut.


"Diutarakan sih belum. Cuma pasti Abah pengin lihat anaknya yang satu-satunya nih belum nikah, sedangkan kakak-kakak saya lima orang sudah nikah semua," kata Riza Shahab dilansir dari Suara.com, Kamis (16/4). Kini sang ayah telah tiada. Meski begitu, pemilik nama asli Muhammad Riza Shahab ini berpikir mungkin kelak ayahnya akan turut bahagia ketika melihat pernikahan putranya.

"Mungkin Abah pengin lihat anaknya segera menikah. Tapi, ya mungkin nggak bisa lihat di sini, tapi di sana," tambah Riza. Kini Riza mengaku sudah ikhlas dengan kepergian sang ayah. Hanya saja rasa kehilangan tersebut masih begitu terasa.

Terlebih lagi nantinya Riza akan menghadapi bulan Ramadan dan perayaan Idul Fitri tanpa kehadiran sang ayah. Sehingga suasananya pun menjadi berbeda dari Lebaran di tahun-tahun sebelumnya. "Merasa kehilangan pasti, bulan Ramadan sama Idul Fitri nanti pasti sudah terasa beda karena ayah sudah nggak ada," pungkas Riza.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel