Rating 'Meow The Secret Boy' Terendah Sepanjang Sejarah, Netizen Salahkan Shin Ye Eun
Naver
TV

'Meow The Secret Boy' mencatat rating terendah sepanjang sejarah TV Publik Korea Selatan. Rating terendah sebelumnya dipegang oleh 'Manhole' yang juga tayang di KBS.

WowKeren - "Meow The Secret Boy" mencetak rating sebesar 0,9 persen dan 1,1 persen pada episode terbaru yang ditayangkan pada Kamis (16/4). Drama KBS yang dibintangi oleh L Infinite dan Shin Ye Eun itu mencatat rating terendah sepanjang sejarah TV Publik Korea Selatan.

Rekor rating terendah sebelumnya dipegang oleh "Manhole" yang juga ditayangkan di KBS dengan catatan 1,4 persen. Raihan rating terbaru "Meow The Secret Boy" itu sendiri ramai jadi sorotan netizen Korea Selatan.

Netizen menyebut jika penonton era sekarang memang tidak akan menyaksikan drama seperti "Meow The Secret Boy". Banyak juga yang menyalahkan Shin Ye Eun yang berperan sebagai pemeran utama wanita di drama tersebut.

"Aku tidak suka naskahnya tapi akting aktris Shin Ye Eun di komersial sungguh aneh juga," tulis seorang netizen. "Shin Ye Eun mendapat dorongan besar dari JYP Entertainment tapi dia menghancurkannya selangkah demi selangkah sekarang," sambung yang lain.


"Drama Shin Ye Eun 'Psychometric Guy' juga ratingnya 1 persen. Luar biasa bisa mencapai 0 persen dari tanah," imbuh netizen lain. "Hanya kucing yang berakting dengan bagus di sini," tambah lainnya. "Anak-anak tidak nonton drama seperti itu saat ini," pungkas netizen lainnya.

"Meow The Secret Boy" sendiri menceritakan Kim Sol Ah (Shin Ye Eun), wanita berusia pertengahan 20-an dan bekerja untuk sebuah perusahaan desain grafis. Dia bermimpi menjadi seniman webcomic dan dia adalah orang yang mudah bergaul.

Kim Sol Ah lalu membawa pulang seekor kucing, Hong Jo (L). Cewek cantik itu tidak menyadari bahwa Hong Jo bukan kucing biasa. Dia memiliki kemampuan untuk berubah menjadi manusia.

Sementara itu, "Meow The Secret Boy" sejauh ini sudah menayangkan 16 episode (2 episode dalam sekali tayang) di slot Rabu - Kamis malam. Drama yang juga dibintangi oleh Seo Ji Hoon itu akan digantikan oleh "Soul Mechanic" mulai Mei mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan setiap episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel