Efek #dirumahsaja, Ussy Sulistiawaty Jadi Tukang Cukur Dadakan Untuk Suami
Instagram/ussypratama
Selebriti
#dirumahsaja

Selama menghabiskan banyak waktu di rumah, Ussy Sulistiawaty kini menjadi tukang cukur dadakan dengan melakukan percobaan memangkas rambut suaminya, Andhika Pratama.

WowKeren - Selama menjalani karantina madiri dengan banyak menghabiskan waktu di rumah, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ternyata masih memiliki kegiatan menarik. Baru-baru ini, Ussy bahkan menjadi tukang cukur dadakan dan memangkas rambut Andhika yang mulai terlihat agak panjang.

"Kalau kalian lihat rambut aku masih pendek-pendek saja, tapi bagian yang ini panjang," ujar Andhika. Sementara itu, Ussy yang sudah berada di belakangnya telah bersiap dengan gunting dan sisir di tangannya.

"Tapi kita gak punya cukuran ya guys, jadi pakainya gunting yang biasanya tak pakai buat motong poni," ungkap Ussy. "Okay, kita mulai eksperimennya ya guys," timpal Andhika.

"Botakin?" kelakar Ussy menggoda. "Jangan dibotakin," sahut Andhika. Ussy lantas memakaikan sarung melingkar di leher dan pundak Andhika. Ia kemudian memulai menyisir dan mengikat rambut Andika di bagian tengah.


Pelan dan berlahan Ussy mulai memangkas rambut Andhika. Sementara sang suami mulai deg-degan takut hasilnya akan mengecewakan. Ia bahkan memprotes Ussy ketika memangkas rambutnya dengan gunting yang salah.

"Banyak banget itu tadi motongnya, suaranya di kuping aku krek-krek gitu," ujar Andhika. "Enggak, udah kamu diem aja, aku ngikutin yang paling pendek," sahut Ussy. Andhika lantas memprotes dan meminta sisirnya dari tangan Ussy.

Ia mencontohkan tata cara yang benar untuk menipiskan rambut. "Udah kamu jangan banyak ngomong nanti aku grogi," kata Ussy. "Aku lihat di kaca ama di kamu itu deg-degan, tuh kan ini gak sama, ininya segini, ininya segini," sahut Andhika sambil mengelus rambutnya yang bagian samping.

Setelah rampung, Andhika kini mengomel dengan hasilnya. "Kalau bagian depannya sih gak ada perubahan yang signifikan, ini zig-zag sebelah sini," ujar Andhika meminta Ussy membenarkan bagian samping rambutnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts