Dipakai Rutin 3 Tahun, Fakta di Balik Pita Rambut Kuning Moon Ga Young Bikin Kagum
Selebriti

Moon Ga Young memposting foto dirinya mengenakan pita kuning di rambutnya. Dan apa yang membuat foto ini mendapat perhatian khusus adalah fakta di balik pita kuningnya.

WowKeren - Moon Ga Young belakangan menuai perhatian berkat perannya dalam drama MBC "Find Me in My Memory". Baru-baru ini menjadi sorotan karena unggahan terbarunya di Instagram.

Pada 16 April, Moon Ga Young memposting foto dirinya mengenakan pita kuning di rambutnya di Instagram. Dan apa yang membuat foto ini mendapat perhatian khusus adalah fakta bahwa ia telah mengunggah foto serupa dengan pita kuning selama 3 tahun berturut-turut dalam perannya setiap 16 April.

Seperti diketahui, 16 April adalah hari Kecelakaan Feri Sewol terjadi 6 tahun yang lalu. Moon Ga Young rupanya tidak lupa untuk mengingat para korban selama 3 tahun terakhir.

Fakta di Balik Pita Rambut Kuning Moon Ga Young Bikin Netizen Kagum

Source: Koreaboo


Tahun lalu, Moon Ga Young memposting foto dirinya dengan pita kuning lain di rambutnya di lokasi syuting drama JTBC "Welcome to Waikiki 2". Dan juga, pada 2018, ia memposting foto dirinya dengan pita kuning saat syuting drama MBC "Tempted".

Sebagai tanggapan, banyak netizen yang kagum dan memuji Moon Ga Young atas caranya yang unik dan berdampak mengingat para korban Kecelakaan Feri Sewol. Ia juga dipuji atas penampilannya yang apik dalam "Find Me in My Memory" bersama aktor Kim Dong Wook.

"Moon Ga Young sangat mengagumkan. Aku juga suka penampilannya di drama bersama Kim Dong Wook," komentar netizen. "Dia selalu konsisten dengan caranya mengingat korban Feri Sewol. Dia sungguh mengagumkan," tambah netizen lain. "Moon Ga Young aktris yang bagus," pungkas lainnya.

Tenggelamnya Feri Sewol terjadi pada 16 April 2014, dan karena kesalahan penanganan kecelakaan, total 304 korban meninggal, 250 di antaranya adalah siswa sekolah menengah yang sedang dalam perjalanan ke Pulau Jeju untuk perjalanan sekolah. Di Korea, pita kuning adalah simbol peringatan akan korban Feri Sewol.

Sementara itu, "Find Me in My Memory" yang dibintanginya Moon Ga Young tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 10 malam waktu setempat. Drama ini menceritakan tentang Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook), penyiar berita yang tidak bisa melupakan kematian tragis cinta pertamanya karena sindrom hyperthymesia (daya ingat super).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts