Tak Terima Disebut Cuma Enak-Enak di Rumah, Inul Daratista Beri Jawaban Menohok
Instagram
Selebriti

Inul Daratista kesal saat dirinya dituding cuma bisa enak-enakan di rumah di tengah pandemi Corona saat ini. Menanggapai komentar nyinyir netizen, Inul memberikan jawaban seperti ini.

WowKeren - Mengisolasi diri di rumah selama pandemi Corona adalah langkah yang tepat untuk menghentikan penyebaran virus. Hal ini pun dilakukan oleh pedangdut Inul Daratista yang melakukan social distancing di rumah. Selama di rumah, Inul banyak menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya.

Kerap membagikan aktivitasnya saat di rumah, Inul malah dianggap cuma enak-enakan. Mengetahui hal itu, Inul membantah keras semua tudingan tersebut. Pasalnya, saat ini Inul juga tengah pusing memikirkan bisnisnya yang lesu akibat wabah Corona.

"Karena kalau orang mikirnya enak Bu Inul duite akeh enak, Bu Inul enak dari mana ndasmu sempal ngono kui yo aku juga mikirin koe dalam artian karyawan juga banyak dan itu juga saya pikirkan nggak saya diem sendiri," ujar Inul melansir detikhot, Jumat (17/4).

Inul merasa jika orang-orang yang menyebutnya cuma leha-leha selama di rumah, mungkin ia hanya melihat postingan Instagramnya. Benar saja, dalam akun Instagramnya, Inul memang kerap membagikan aktivitas-aktivitas seru dan santainya seperti memasak, berolahraga, sampai main TikTok. Namun, Inul kembali menegaskan jika beban pikirannya juga tak kalah beratnya seperti orang lainnya.

"Oh enak ya makan tidur walaupun nggak kerja wis ono duite. Nggak begitu juga saya di rumah juga makan tempe di penyet nasi sama saja gitu, cuma ya dalam pikiran saya ke depannya seperti apa nggak tentu," lanjutnya.


Tak cuma enak-enakan seperti pikiran para netizen, Inul juga sigap menjalankan tugasnya sebagai ibu dan seorang istri. Ia bahkan sampai repot-repot menjadi tukang cukur dadakan untuk suami dan anaknya.

Memang untuk usaha karaoke, Inul akui harus berjuang lagi dari nol. Hal itu kini jadi sebuah beban pikirannya.

"Besok April perpanjangan lagi untuk lockdown Mei nanti bagaimana di-lockdown lagi sampai kapan. Perjuangan juga. Kalau orang jual makanan masih bisa buka delivery. Kalau karaoke ini kan memulai dari nol lagi yakinkan customer untuk mereka datang di suasana nyaman dan aman steril di tempat yang nggak ada virusnya," imbuhnya.

Terlebih lagi ada ratusan karyawan yang menjalankan usaha karaoke milik Inul. Ia tak sampai hati jika imbasnya harus sampai memecat karyawannya.

"Ya itu perjuangan banget mudah-mudahan nanti kalau kasus Corona ini selesai tempat hiburan saya bisa ramai lagi untuk bayar gaji karyawan dan mereka tidak jadi dipecat atau dirumahkan lagi," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait