Joo Ji Hoon Diincar Bintangi Drama Bareng Jun Ji Hyun, Begini Reaksi Netizen Korea
TV

Setelah Joo Ji Hoon dikabarkan tengah diincar membintangi drama baru dengan Jun Ji Hyun, netizen Korea memberikan komentar yang beragam. Penasaran seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Joo Ji Hoon baru saja menyelesaikan perannya di drama SBS "Hyena" akhir pekan lalu. Belum lama sejak dramanya berakhir, aktor kelahiran 1982 ini kembali mendapat tawaran untuk membintangi drama baru yang berjudul "Mount Jiri" (judul masih bisa berubah).

Drama ini sendiri sebelumnya mengincar aktris cantik Jun Ji Hyun sebagai pemeran utama wanita, namun hingga kini ia belum memberikan kepastian. Beredar kabar pula jika tim produksi sempat menawari Park Seo Joon peran utama dalam drama ini, namun berita castingnya pun menghilang.

Sehingga setelah kabar casting Joo Ji Hoon terungkap, netizen Korea pun mulai memberikan beragam komentar. Ada yang bertanya-tanya soal kelanjutan casting Park Seo Joon, ada pula yang menyinggung Jun Ji Hyun karena tak setuju dia menjadi pemeran utama wanita. Simak komentar mereka berikut ini.

"Bukankah Anda bilang itu milik Park Seo Joon?" tulis seorang netter. "Bagaimana artikel tentang Park Seo Joon?" imbuh netter yang lain. "Aktor ini keluar lagi dan lagi, baik dalam film maupun drama," kata netter yang lain. "Ketika aku melihatnya di 'Hyena', dia sangat pandai berakting dan sejujurnya dia keren... Ada sesuatu yang seksi tentang dirinya," timpal netter yang lain. "Joo Ji Hoon bekerja tanpa istirahat," ujar netter yang lain.


"Aku ingin berhenti menonton drama Jun Ji Hyun. Kita akan mendapatkan lebih dari 100 juta won per episodenya kan? Dia akan membeli gedung lain dengan uang itu. Apakah Ji Hyun satu-satunya aktris yang kalian miliki?" sahut netter yang lain. "Tidak bisakah kalian mencari aktris lain selain Jun Ji Hyun?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Mount Jiri" akan ditulis oleh penulis naskah seri "Kingdom" serta drama "Signal". Drama ini sendiri menceritakan tentang penjaga taman terbaik yang bekerja di area besar yang merupakan salah satu taman nasional di Korea Selatan, yang disebut dengan Gunung Jiri.

Joo Ji Hoon diincar untuk berperan sebagai penjaga taman nasional pemula yang bernama Kang Hyeon Jo. Dia digambarkan sebagai pria penuh rahasia yang dulunya merupakan letnan di militer. Tugas Kang Hyeon Jo sebagai penjaga taman nasional adalah untuk menyelamatkan orang-orang yang tersesat atau berusaha bunuh diri. Dia juga akan membantu mereka yang ada di sana untuk menemukan diri mereka yang sebenarnya.

"Mount Jiri" sendiri dipersiapkan untuk tayang pada tahun 2021 mendatang. Karena itulah tetap pantau WowKeren untuk mengikuti perkembangan terbarunya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel