Ditelepon Saat Live YouTube, Cara RM BTS Panggil Sang Ayah Jadi Sorotan
Naver Dispatch
Selebriti

Di tengah siaran langsung YouTube yang diadakannya hari ini, RM mendapat panggilan telepon dari sang ayah. Penggemar pun memperhatikan cara RM memanggil ayahnya.

WowKeren - RM (Rap Monster) mencoba fitur siaran langsung YouTube untuk pertama kalinya hari ini, Jumat (17/4). Di tengah siaran, leader BTS (Bangtan Boys) itu mendapat panggilan telepon dari sang ayah.

Rupanya ayah RM mengirim pesan teks. Karena tidak dibalas, ia menelepon sang putra.

RM memberitahu penggemar bahwa ayahnya menelepon sebelum menjawab, "Halo? Ayah, aku sedang melakukan sesuatu jadi... Aku membaca pesanmu tapi aku sedang bekerja jadi aku perlu waktu untuk menghubungimu kembali nanti. Ayah, aku sedang melakukan sesuatu jadi aku akan meneleponmu nanti."

Source: Twitter


Setelah menutup telepon dari ayahnya, RM berkata, "Beliau selalu menelepon ketika aku merekam sesuatu."

Percakapan RM dengan sang ayah di telepon langsung mencuri perhatian ARMY (fandom BTS). Penggemar memperhatikan bahwa pemilik nama Kim Namjoon itu memanggil ayahnya "abeoji" alih-alih "appa". Di Korea Selatan, itu merupakan panggilan sopan terhadap ayah. Fakta RM memanggil ayahnya "abeoji" pun membuat banyak penggemar kagum.

"RM memanggil ayahnya 'abeoji' menunjukkan bahwa dia adalah anak yang sopan," komentar penggemar. "Fakta RM memanggil ayahnya 'abeoji' membuatku semakin kagum padanya," tambah penggemar lain. "Tampaknya RM sangat menghormati ayahnya," sahut yang lain.

Sementara itu, BTS harus membatalkan konser yang direncanakan pada April di Seoul serta menunda jadwal tur dunia Amerika Utara mereka karena pandemi virus Corona atau COVID-19. Jadwal tur konser di Eropa juga akan menyesuaikan dengan kondisi.

Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut baru-baru ini mengambil bagian dalam "HomeFest" khusus James Corden, yang menampilkan bintang-bintang global yang tampil dari "rumah" masing-masing. BTS siap memanjakan penggemar dengan memutar konser-konser mereka melalui YouTube dan Weverse selama dua hari berturut-turut pada 18 dan 19 April mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait