Galih Ginanjar Divonis Paling Lama, Barbie Kumalasari Tetap Setia Dampingi
Instagram
Selebriti

Barbie Kumalasari beberkan hubungannya dengan Galih Ginanjar masih baik-baik saja. Sempat menyebut ingin bercerai, nyatanya Barbie masih setia mendampingi Galih menghadapi kasus hukumnya.

WowKeren - Kasus pecemaran nama baik aktris Fairuz A. Rafiq terkait video "Ikan Asin" akhirnya sampai pada ujungnya. Belum lama ini, Pengadilan Negeri Jakarta Selatan telah menjatuhkan vonis kepada ketiga terdakwa Rey Utami, Pablo Benua, dan Galih Ginanjar pada Senin (13/4). Ketiganya dijatuhi hukuman dengan masa tahanan yang berbeda-beda.

Sidang putusan yang dilakukan melalui teleconference itu, memvonis Rey Utami hukuman penjara selama 1 tahun 4 bulan, Pablo Benua 1 tahun 8 bulan, dan Galih Ginanjar mendapat hukuman paling lama yaitu 2 tahun 4 bulan. Kendati demikian, baik Rey, Pablo, dan Galih berusaha menerima dengan ikhlas saat tim majelis hakim menetapkan mereka sebagai tersangka.

Mendapat hukuman paling lama, Galih Ginanjar beserta tim kuasa hukum berencana akan melakukan banding. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Barbie Kumalasari, istri siri Galih. Barbie mengaku jika dirinya beserta tim kuasa hukum masih berdiskusi soal rencana mengajukan banding.

"Kalau buat putusan kemarin ini tim kita sekarang lagi ngerembukin apakah kita akan banding atau menerima, kita masih rembukan ya," ungkap Barbie Kumalasari melansir Kapanlagi.com, Sabtu (18/4).


Saat ditanya keberadaannya selama ini yang sudah jarang terlihat mendampingi Galih dalam persidangan, Barbie menjawab jika ia juga memiliki kesibukan lain yang harus diurus. Di samping itu, kondisi saat ini yang tengah darurat Corona membuat ia mebatasi aktivitasnya di luar rumah.

"Beberapa kali Aku nggak kelihatan apalagi pas putusan kan karena memang semenjak adanya PSBB ini kita nggak bisa kumpul dan Galih pun juga ada di rutan Polda, jadi sidang pun pakai teleconference jadi nggak ada gunanya juga aku datang ke pengadilan Jakarta Selatan gitu," lanjutnya.

Selain itu, memang sempat beredar kabar bahwa Barbie Kumalasari ingin menceraikan Galih. Kendati demikian, Kumalasari menegaskan bahwa saat ini dirinya masih setia mendampingi Galih sampai semua urusan terkait kasus ini selesai. Bahkan ia juga mengaku bahwa hingga saat ini dirinya dan Galih masih menjaga komunikasi dan hubungan mereka dengan baik.

"Kalau aku buat kontakan sama Galih pasti lah ya, masih ada sampai kemarin juga, baik secara aku langsung maupun diwakilkan tim kuasa hukum, masih. Kita juga tetap menjaga komunikasi dan hubungan aku sama Galih masih tetap baik sampai saat ini," tutur Barbie Kumalasari.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait