Reaksi Iqbaal 'Dilan' Difitnah Ciumi Cowok dan Ikut Parade LGBT, Diam-Diam Ngode Capek?
Instagram
Selebriti

Iqbaal Ramadhan jadi bahan gosip terkait isu gay dan diduga pernah hadir di parade LGBT. Saat fans sibuk memberikan dukungan, Iqbaal justru memilih melakukan hal ini.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan sempat jadi trending di Twitter. Ia diisukan gay setelah salah satu akun Twitter fans berkicau membahas sosok artis pria yang ciuman dengannya.

Akun ANR tersebut juga kecewa karena dihempas sang artis. Padahal ia sudah mati-matian memberikan dukungan pada sang artis di awal-awal meniti karir.

"Yang jelas di gay. Asli nggak pernah aku kiss sama cowok selain dipaksa sama dia," kata ANR. "Aku bakal spill bener-bener kalau udah rame aja. Aku tahu doi baca."

Postingan itu menuai kemarahan dari fans Iqbaal. ANR yang panik spontan menyangkal. Ia bahkan menegaskan tak pernah menyebut nama, memajang foto atau mengaitkan kicauan dengan Iqbaal.

Iqbaal Ramadhan

Sumber: Twitter

Sejauh ini, Iqbaal memperlihatkan reaksi santai. Ia tampak fokus memberikan dukungan pada proyek musik artis lain. Ia cuma mengunggah postingan promo lagu dan mengucapkan selamat.

Iqbaal Ramadhan

Sumber: Twitter


Yang menarik, rumor Iqbaal gay juga pernah berhembus di 2018. Saat itu, beredar foto Iqbaal bersama bule dan juga ketika memberikan dukungan di parade LGBT.

Fans sempat syok dan curiga itu cuma foto editan. "Plis bilang ini editan plisssss!!!" seru netter. "Mereka cuma sahabatan kali, biasa pelukan gitu," seru netter.

Iqbaal Ramadhan

Sumber: Twitter

Iqbaal pun memilih cuek atas hal tersebut. Namun meski terkesan tenang, Iqbaal sempat curhat rasa lelah memenuhi ekspektasi fans baik soal kehidupan pribadi ataupun dalam film. Dengan kesibukan yang padat, Iqbaal pun menyadari ia terkadang kewalahan.

"Capek nggak jadi Iqbaal Ramadhan?" tanya Reza Rahadian. "Lumayan. Tapi aku tetap bersyukur. Memang kadang ada waktu yang kelelahan, tapi sekarang mencoba menikmati," seru Iqbaal.

Bukan cuma sebagai Dilan, Iqbaal juga dicibir tak cocok memerankan Minke di "Bumi Manusia". Namun ia tetap berusaha keras agar bisa memperlihatkan kemampuan aktingnya sebagai Minke.

"Dibilang nggak mirip Minke. Ya iyalah nggak mirip. Minke lahirnya tahun berapa, gue lahirnya tahun berapa. Sok pinter, menjudge duluan," serunya. "Jadi buat gue ya sudah orang mau bilang apa terserah. Gue santai saja. Kalau lo orang yang berpendidikan dan apa yang lo lakuin lo sudah tahu itu yang terbaik ya sudah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait