Ku Hye Sun Ungkap Fakta Mengejutkan Soal Berat Badannya
Selebriti

Ku Hye Sun membicarakan tentang kondisinya saat ini dalam sesi tanya jawab untuk pembukaan pertunjukan seni solo keduanya. Ia mengungkapkan tentang berat badannya.

WowKeren - Ku Hye Sun menyambut pers sebagai seorang seniman selama sesi tanya jawab untuk pembukaan pertunjukan seni solo keduanya, "Sail-Again and Again" yang diadakan pada 18 April. Ia mengungkapkan banyak hal termasuk salah satunya tentang berat badannya yang turun drastis.

Ini adalah pertama kalinya Ku Hye Sun berbicara langsung dengan pers sejak masalah perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun diketahui publik. Ia mengatakan, "Aku tidak berharap banyak orang muncul, jadi aku terkejut. Terima kasih."

Ku Hye Sun kemudian membicarakan tentang kondisinya saat ini. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" tersebut mengatakan bahwa berat badannya turun 11 kilogram.

"Aku kehilangan 11 kilogram sejauh ini. Aku hanya makan sarapan dan berolahraga, sebagian besar hanya berfokus pada persiapan acaraku. Aku menyukai diriku sendiri sebelum kehilangan berat badan dengan berpikir aku terlihat sehat tapi lututku mulai terasa sakit. Jadi aku memutuskan untuk menurunkan berat badan. Aku juga ingin berdiri di depan publik dengan tampilan baru yang segar," ungkapnya.


Meski berat badannya turun banyak, Ku Hye Sun menegaskan bahwa ia tetap sehat. Ia mengungkapkan bahwa dirinya mengonsumsi suplemen untuk menjaga kesehatan.

Dalam acara ini, Ku Hye Sun juga tentang perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun yang hingga kini masih berlangsung. Alih-alih menjawab secara rinci seperti biasanya, ia mengatakan bahwa ia hanya berfokus pada dirinya sendiri.

Ku Hye Sun mengatakan, "Aku banyak berpikir tentang bagaimana aku harus menjawab pertanyaan tentang orang itu (Ahn Jae Hyun) hari ini, tapi aku tidak memiliki sesuatu yang baru untuk diberikan. Aku minta maaf, dan aku mencoba untuk melupakannya. Aku mencoba untuk berpikir lebih banyak tentang masa depan."

Selain itu, Ku Hye Sun ditanya tentang kembali ke karirnya sebagai aktris, atau kembali ke promosi hiburan secara keseluruhan. Ia mengatakan bahwa dirinya masih perlu waktu untuk mengatur kembali sebelum dapat kembali ke hiburan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru