Marissa Nasution Siap Sambut Anak Kedua Hari ini, Ungkap Pengalaman Beda Lahiran Saat Pandemi Corona
Instagram
Selebriti

Marissa Nasution mengabarkan hari ini, Senin (20/4) sedang berjuang untuk melahirkan anak kedua. Lewat postingan Instagram, Marissa mengungkap perasaannya sebelum melahirkan.

WowKeren - Marissa Nasution mengabarkan hari ini, Senin, (20/4) sedang berjuang untuk melahirkan anak kedua. Lewat postingan Instagram, Marissa membagikan foto bersama putri sulungnya, Alaia Moana atau akrab disapa Allie. Dalam foto, Marissa mengenakan dress cantik warna putih semringah saat Allie mengelus perut buncitnya.

Bagi Marissa, melahirkan saat pandemi corona merupakan suatu pengalaman tersendiri. Ia pun mengabarkan sudah berada di rumah sakit Singapura bersiap untuk melahirkan.

"Menghitung mundur beberapa jam sebelum melahirkan saat COVID-19 adalah sesuatu hal yang berbeda dari pengalaman saat melahirkan Allie," tulis Marissa. "Kita sudah ada di rumah sakit saat ini dan siap untuk bertemu bayi cantik kita."


Namun mantan VJ MTV ini tak memungkiri ada rasa sedih karena Allie tak bisa ikut mendampinginya di rumah sakit. Walau demikian, Marissa bersyukur karena ada sang suami, Eggsie yang mendampinginya.

Marissa Nasution Menunggu Lahiran

Instagram

"Aku sudah rindu Allie, dia tak bisa datang menemaniku demi keselamatannya sendiri. Bersyukur karena setidaknya suami masih bisa mendampingiku. Tak lama lagi dan Allie akan menjadi seorang kakak," sambung Marissa. "Photo ini di ambil kemaren, hari terakhir kita bertiga."

Dalam kolom komentar, Marissa mengabarkan masih menunggu lahiran. Ia pun mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh netizen. "Thank you semua atas doa nya! #stillpregnant baby is taking her time! (bayi masih membutuhkan waktunya untuk lahir)" tulis Marissa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru