Ogah Pacaran, Verrell Bramasta Pilih Langsung Ajak Febby Rastanty Nikah?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Kedekatan Verrell Bramsta dan Febby Rastanty membuat keduanya kerap kali dianggap sudah berpacaran. Kali ini, Verrell dan Febby menjawab tentang hubungan mereka.

WowKeren - Verrell Bramasta dan Febby Rastanty dinilai berhasil membangun chemistry sejak membintangi sebuah judul sinetron bersama. Tak heran jika banyak yang menduga bahwa Verrell dan Febby benar-benar pacaran.

Saat diwawancarai WowKeren belum lama ini mengenai hubungan mereka, baik Verrell maupun Febby masih kompak mengaku hanya bersahabat. Verrell pun mengungkapkan beberapa sifat Febby yang membuatnya merasa kagum.

"Sejauh ini sih emang hubungan kita masih sahabatan aja, maksudnya kita support satu sama lain, kita benar-benar bisa cerita apa aja kapan pun. Maksudnya aku ada, Febby selalu ada, selalu meringankan satu sama lain," ujar Verrell di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (20/4). "Febby itu merupakan salah satu sosok wanita yang baik, pekerja keras, orangnya disiplin, dan menurut aku sesuatu hal yang sangat susah dicari untuk zaman sekarang. Meskipun setiap orang punya kelebihan dan kekurangan masing-masing."

Begitu pula dengan Febby yang turut memberikan pujian terhadap sosok Verrell yang baik. Di tengah imbauan untuk social distancing akibat pandemi virus corona, Verrell dan Febby tetap saling menjaga komunikasi.


"Aku juga melihat Verrell orangnya tulus kalau misalnya baik sama orang tanpa pamrih juga, emang dia baik banget sama semua orang di sekitarnya, termasuk sama aku," ungkap Febby. "Banyak yang dilakukan, salah satunya itu video call, game-game. Biasa Febby sih yang suka ngirimin kayak tiba-tiba aja dikirimin makanan, kalau aku enggak bisa masak soalnya," timpal Verrell.

Selanjutnya, Febby dan Verrell sama-sama memahami banyaknya permintaan fans agar mereka berpacaran di dunia nyata. Namun Verell menegaskan bahwa ia dan Febby tak dekat hanya demi sinetron. Bahkan mantan kekasih Natasha Wilona tersebut enggan berpacaran dan ingin segera menikah dengan wanita pilihannya.

"Mungkin karena baper, dulu kan kita juga satu sinetron. Jadinya kan orang ngatain, 'Ih lucu' gitu," papar Febby. "Enggak dong, kalau buat sinetron kan sudah selesai, tapi setelah itu malah lebih dekat lagi. Aduh, jangan ada pacar-pacaran, langsung nikah, aku udah enggak mau pacar-pacaran lagi," tutur Verrell.

Ketika ditanya jika ia adalah wanita yang ingin dinikahi oleh Verrell, Febby memiliki jawaban sendiri. Namun baik Febby maupun Verrell sama-sama sudah saling kenal serta dekat dengan keluarga masing-masing.

"Kan kita enggak tahu yang terjadi kedepannya, ya kita jalanin hubungannya baik aja pokoknya. (Keluarga dekat) kan sudah pernah liburan bareng," kata Febby. "Malah mamanya Febby dekat dengan neneknya aku," pungkas Verrell.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait