RM BTS Dibilang Tak Tampan, Begini Reaksi Netizen
Selebriti

Netizen memposting foto RM di Pann. Ia mengatakan bahwa selama ini ia menganggap leader BTS tersebut tidak memiliki visual yang tampan, mengundang beragam reaksi.

WowKeren - Visual idol-idol K-Pop sering menjadi perbincangan netizen. Kali ini netizen membahas tentang visual RM (Rap Monster) yang sering menuai berbagai komentar.

Seorang netizen memposting foto RM bersama J-Hope di Pann. Ia mengatakan bahwa selama ini ia menganggap leader BTS (Bangtan Boys) itu tidak memiliki visual yang tampan.

"Aku benar-benar berubah pikiran setelah melihat foto ini. Bahkan J-Hope di sebelahnya. Jika dia selalu terlihat seperti ini, lalu kenapa banyak foto di postingan untuk benar-benar membencinya? Seperti apa rupa RM sebenarnya?" tulis netizen.

RM BTS Dibilang Jelek, Begini Reaksi Netizen

Source: pann

Alhasil banyak netizen yang bereaksi terhadap postingan ini. Mereka memberikan beragam komentar. Namun kebanyakan dari mereka tidak terima jika visual RM dibilang jelek.

"Dia bukan pria tampan seperti pada umumnya, tapi dia tidak jelek!"

"Dia tidak jelek."

"Dia tampan dan imut."


"Ah rasanya aku ingin menangis. Aku melihat postingan membenci Namjoon (RM) setiap hari dan ini pertama kalinya aku melihat posting seperti ini tentang dia. Serius, Namjoon adalah pria yang sangat berharga. Setiap kali aku melihatnya diejek untuk penampilannya, aku ingin mengumpat. Serius, dia member BTS yang berharga bagi ARMY."

"Dia tampan, memiliki proporsi tubuh yang bagus dan dia sangat seksi."

"Dia tidak jelek. Bagaimana bisa kau menyebut Namjoon jelek?"

"Dia tidak jelek, Namjoon tampan di banyak foto lain."

"Dia sangat sopan. Dia cerdas. Dia bijaksana. Dia menggemaskan."

"Dia selalu diejek dengan foto-foto yang aneh, tapi dia tidak jelek, dia terlihat tampan dalam kehidupan nyata."

"Namjoon sangat menawan."

Sementara itu, BTS sukses memanjakan penggemar dengan memutar konser-konser mereka melalui YouTube dan Weverse selama dua hari berturut-turut pada 18 dan 19 April. Pemutaran konser-konser mereka yang diberi tajuk "BangBangCon" tersebut meraup lebih dari 50 juta viewers.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait