Siti Badriah Blak-Blakan Akui Sering Ngomel-Ngomel ke Suami Sejak di Rumah Aja, Kenapa?
Instagram
Selebriti

Siti Badriah menceritakan soal suasana rumah tangganya yang berdampak besar sejak menerapkan karantina di rumah aja terkait wabah virus corona (COVID-19).

WowKeren - Pedangdut Siti Badriah atau akrab disapa Sibad mulai bosan karantina di rumah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (COVID-19). Bahkan saking bosan karena tidak bisa kemana-mana, Sibad sampai memarahi sang suami tercinta, Krisjiana Baharudin.

"(Sering memarahi Kris)Karena di situ-situ saja," kata Sibad pada program "Rumpi" Senin (20/4) seperti dilansir dari DetikHot. "Aku bosan kan."

Pelantun lagu "Lagi Syantik" ini merasa bosan karena tidak bisa bepergian dengan suami keluar rumah. Bukan hanya itu, sang bunda yang tinggal di Bekasi pun tak bisa datang ke rumah Sibad.

"Biasanya kita keluar-keluar gitu," sambung Sibad. "Mama kan di Bekasi kan, dan kita nggak bisa ke mana. Makanya nggak bisa ke mana-mana."


Alhasil, Sibad pun hanya bisa mengomel pada Krisjiana. "Paling marah-marah, ngomel-ngomel ke Kris," tegas Sibad.

Sementara itu dilihat dari postingan Instagram, Sibad sempat membagikan video berjoget bersama sang suami. Mengikuti alunan musik, keduanya berjoget enerjik yang mendapat respon positif dari netizen. "Ayoooo bergerak gaissssssss," tulis Sibad dalam postingannya.

Untuk diketahui, Siti Badriah resmi menikah dengan Krisjiana Baharudin pada 25 Juli 2019 lalu. Keduanya tengah menanti kehadiran sang buah hati untuk menambah keceriaan dalam rumah tangga. Sebelumnya sempat terungkap saking ingin cepat hamil, Sibad sampai nangis tiap kali haid.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait