Hamil Anak Kedua, Fedi Nuril Kapok Turuti Keinginan Istri Ngidam Durian
Instagram
Selebriti

Saat ini istri Fedi Nuril, Vanny Widyasasti tengah hamil anak kedua. Namun Fedi mengaku kapok setelah menuruti keinginan sang istri yang sempat ngidam makan buah durian.

WowKeren - Belum lama ini Fedi Nuril mengumumkan perihal sang istri, Vanny Widyasasti yang tengah mengandung calon anak kedua mereka. Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh Fedi melalui postingan foto di laman Instagram pribadinya.

Lantas baru-baru ini Fedi menceritakan bagaimana kondisi sang istri saat usia kehamilannya menginjak angka empat bulan. Fedi bersyukur bahwa saat ini Vanny dalam keadaan sehat begutu pun dengan janin yang ada di dalam kandungannya.

"Kondisi Vanny, Alhamdulillah, sehat. Kondisi janin, untuk usia kandungan empat bulan, berat badannya di atas rata-rata dan ukuran kepala normal," kata Fedi Nuril saat dikonfirmasi, Selasa (21/4). Selain itu, pemain film "Ayat-Ayat Cinta" ini juga tidak memungkiri bahwa istrinya sering mengalami morning sickness dengan gejala muntah-muntah.

Terlebih lagi setelah Vanny ngidam ingin makan durian. Ketika keinginan tersebut terpenuhi, Vanny langsung mual dan muntah-muntah sampai semalaman hingga membuat Fedi merasa khawatir.


"Vanny kadang mual kadang tidak. Sempat ngidam durian," papar Fedi. Sejak saat itu, sang istri sudah enggan untuk ngidam aneh-aneh apalagi igin makan buah durian. "Tapi abis makan, semalaman jadi muntah terus, akhirnya kapok," pungkas Fedi.

Seperti diketahui sebelumnya, Fedi mengumumkan bahwa istrinya tengah hamil anak kedua dan memohon doa agar diberi kelancaran hingga persalinan nanti. Pemilik nama asli Fedrian Nuril ini tampak begitu bahagia saat mengabadikan foto maternity di rumah aja bersama si putra sulungnya, Hasan Fadilah Nuril yang kini hampir berusia 4 tahun.

"Alhamdulillah, hari ini genap empat bulan usia kandungan istri gue tersayang. Mohon doanya supaya proses kehamilan anak kedua kami lancar," tulis Fedi mengiringi unggahannya. "Di foto kedua ada abang Hasan senang sekali akan punya adek," tambahnya lagi di foto yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru