Pengakuan Sulli Soal Tak Pernah Bahagia Selama Hidup Bikin Hati Netizen Sakit
Selebriti
Sulli Meninggal

Shin Dong Yup menyampaikan apa yang pernah dikatakan mendiang Sulli padanya dalam episode terbaru 'Love of 7.7 Billion'. Mendengar pengakuan Sulli, netizen ikut bersimpati.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior membicarakan tentang mendiang Sulli dan Goo Hara dalam episode terbaru "Love of 7.7 Billion" selama diskusi yang berkaitan dengan topik komentar jahat. Shin Dong Yup yang merupakan salah satu MC menyampaikan apa yang pernah dikatakan Sulli padanya.

Kim Heechul memulai pembahasan tentang Sulli dengan mengungkapkan bahwa ia mengkhawatirkannya karena tampil di acara "The Night of Hate Comments". "Karena dia berurusan dengan banyak komentar jahat, aku khawatir tentangnya," ujar artis besutan SM Entertainment itu.


"Tapi setelah dia melakukannya, dia benar-benar bahagia. Kupikir dia suka dia bisa membicarakannya dengan orang-orang. Acara itu membuatnya sadar bahwa pikirannya tidak aneh, dan dia mendapatkan kepercayaannya. Dia selalu menantikan syuting," lanjut Kim Heechul.

Shin Dong Yup, yang juga muncul di "The Night of Hate Comments" dengan Sulli, berbagi sesuatu yang dikatakan Sulli dan membuat hatinya sakit. Ia berbagi, "Aku pernah bertanya pada Sulli kapan dia paling bahagia, dan dia berkata, 'Tidak pernah ada waktu ketika aku benar-benar bahagia.'"

"Berapa banyak dia menderita sehingga dia bisa mengatakan dia tidak pernah bahagia dalam hidupnya? Hatiku sakit untuknya," kata Shin Dong Yup.

Mendengar pengakuan Sulli dari Shin Dong Yup, netizen ikut bersimpati. "Ini sangat menghancurkan hatiku," komentar netizen. "Aku bahkan tidak bisa membayangkan seperti apa rasa sakitnya," tambah netizen lain. "Semoga Sulli bahagia di sana dan tidak akan pernah merasakan kesakitan lagi," pungkas lainnya.

Sementara itu, Sulli ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Seongnam sekitar pukul 3:20 sore waktu setempat. Dilaporkan bahwa Sulli meninggal bunuh diri akibat menderita depresi berat diduga penyebab utamanya adalah komentar-komentar kebencian yang diterimanya semasa hidup. Menurut polisi, tidak ada tanda-tanda pembunuhan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts