Foto SMA Beredar, Visual Kim Hee Ae 'The World of the Married' Kejutkan Netizen
Selebriti

Penggemar telah menggali masa lalu Kim Hee Ae menyusul popularitasnya yang semakin melejit berkat drama. Foto SMA aktris kelahiran 1967 itu beredar di berbagai komunitas online.

WowKeren - Kim Hee Ae belakangan ini menjadi perbincangan hangat berkat penampilannya dalam drama JTBC "The World of the Married". Baru-baru ini fotonya ketika SMA beredar dan mengejutkan banyak orang.

Penggemar telah menggali masa lalu Kim Hee Ae untuk lebih mengenal aktris itu. Foto SMA aktris kelahiran 1967 itu beredar di berbagai komunitas online.

Foto diambil ketika Kim Hee Ae duduk di kelas 3 SMA. Foto pertama kali dirilis di variety show ''Healing Camp" SBS pada 2016. Yang mengejutkan netizen setelah melihat foto itu, ia sangat cantik bahkan sejak sebelum debut.

Foto SMA Beredar, Visual Kim Hee Ae \'The World of the Married\' Kejutkan Netizen

Source: KStarLive


Meskipun kini telah berusia hampir 53 tahun, visual Kim Hee Ae belum benar-benar berubah sejak muda. Ini membuat banyak netizen takjub.

"Sekarang dia masih sangat cantik," komentar netizen. "Kim Hee Ae benar-benar cantik. Aku yakin dia dulu banyak disukai oleh teman-teman sekelasnya," tambah netizen lain. "Wow dia cantik sekali!" sahut yang lain. "Fakta dia terlihat cantik pada jaman dulu berarti dia memang cantik," pungkas lainnya.

Dalam "The World of the Married", Kim Hee Ae berperan sebagai Ji Sun Woo yang berprofesi sebagai dokter keluarga. Ia menikah dengan Lee Tae Oh (Park Hae Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Ia tampaknya memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tapi ia dikhianati oleh suaminya dan orang lain. Suaminya berselingkuh dengan wanita muda bernama Yeo Da Kyung (Han So Hee).

Sementara itu, Kim Hee Ae debut akting melalui film "The First Day of the Twentieth Year" pada 1985. Ia memenangkan penghargaan tertinggi Daesang di MBC Drama Awards (1991) dan Baeksang Arts Awards (1992). Kim Hee Ae membintangi drama-drama populer seperti "Secret Affair", "Mrs. Cop" serta "Second To Last Love" sebelum "The World of the Married".

Kim Hee Ae menikah dengan Lee Chan Jin, CEO portal web DreamWiz, pada 1996. Pernikahan mereka dikaruniai dua putra.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru