Park Seo Joon Akui Tak Pernah Perlakukan V BTS Seperti Adik
Selebriti

Park Seo Joon belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah fashion Esquire untuk edisi Mei. Selama wawancara, Park Seo Joon ditanya lebih banyak tentang V BTS.

WowKeren - Park Seo Joon baru-baru ini membicarakan persahabatannya dengan V BTS (Bangtan Boys). Bintang drama "Itaewon Class" itu menceritakan bagaimana ia memperlakukan V yang lebih muda darinya.

Park Seo Joon belum lama ini melakukan pemotretan dengan majalah fashion Esquire untuk edisi Mei. Setelah sesi foto, ia duduk untuk wawancara eksklusif membahas banyak hal menarik. Selama wawancara, Park Seo Joon ditanya lebih banyak tentang sahabatnya V.

Park Seo Joon Akui Tak Pernah Perlakukan V BTS Seperti Adik

Source: KStarLive

Pewawancara bertanya, "Sepertinya kau memiliki hubungan pribadi yang luas dan kau bahkan dekat dengan V BTS. Kau pasti menjadi tipe pria yang merawat adik-adikmu, bukan?" Terhadap ini, Park Seo Joon menjawab, "Ya, aku dekat dengan V. Kami kebetulan dekat."


Park Seo Joon melanjutkan bahwa ia tak pernah memperlakukan V seperti adik yang harus dirawat. Ia lebih suka menganggap pemilik nama Kim Taehyung itu seperti teman seumuran.

"Aku tidak benar-benar berpikir untuk mengurus (orang lain). Ketika aku merasa nyaman dengan seseorang, bahkan jika dia seorang adik (lebih muda dariku), aku akan memperlakukan dia seperti seorang teman. Kami berbagi kekhawatiran kami dan berbicara banyak. Sulit untuk membuat orang memahami industri ini. Bahkan kami memiliki latar belakang yang berbeda, kami memiliki kesamaan," ungkap Park Seo Joon.

Park Seo Joon dan V menjadi dekat setelah membintangi drama KBS "Hwarang" pada 2017. Geng pertemanan mereka yang dinamai Wooga juga beranggotakan Choi Woo Shik, Hyungsik dan penyanyi Peakboy.

Sebagai teman dekat, Park Seo Joon dan V saling mendukung karir satu sama lain. V datang berkunjung ke lokasi syuting "Itaewon Class" dan mengambil foto bersama kru. Ia juga merilis OST untuk drama tersebut bertajuk "Sweet Night" yang liriknya ia tulis sendiri berdasarkan ketertarikannya pada karakter Park Sae Ro Yi yang dimainkan Park Seo Joon.

Park Seo Joon serta anggota Wooga yang lain juga tidak lupa mendukung V ketika album baru BTS "Map of the Soul: 7" dirilis. Mereka kompak membagikan tangkapan layar dari video musik yang menampilkan V dan memujinya sangat tampan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait