Verrell Bramasta Akui Sering Bertengkar dengan Athalla Naufal Gara-Gara Urusan Fashion
WowKeren/Fernando
Selebriti

Meski terlihat sebagai kakak-adik yang kompak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ternyata mengaku kerap kali bertengkar hanya karena urusan fashion. Seperti apa?

WowKeren - Jejak Verrell Bramasta sebagai aktor diikuti oleh sang adik, Athalla Naufal, yang terjun ke dunia hiburan. Selain selalu terlihat kompak, Verrell dan Athalla juga saling bercerita dalam urusan asmara.

Kendati begitu, Verrell dan Athalla juga tak luput dari pertengkaran seperti kakak-adik pada umumnya. Bahkan kedua putra Venna Melinda tersebut kerap kali berdebat dalam urusan fashion. Pasalnya Athalla sering memakai baju maupun aksesoris milik sang kakak.

"Aku suka beli baju-baju baru, tahu-tahu udah enggak ada dan tiba-tiba dipakai dia. Contoh simple nih sekarang ini topi aku dipakai sama dia. Kalau dia enggak percaya bisa cek di Instagram," ujar Verrell kepada WowKeren pada Kamis (23/4). "Gucci kan bikin topi gini banyak ya, enggak cuma satu," sanggah Athalla. "Jujur aja punya siapa? Tapi faktanya ini dia ambil dia pinjam," tepis Verrell.

Lebih lanjut, Verrell mengungkapkan bahwa ia merasa kesal jika Athalla tak meminta izin sebelum meminjam barang-barangnya. Mendengar pernyataan Verrell, Athalla berdalih bahwa sesama saudara harus saling berbagi.


"Kesalnya tuh kalau dia enggak ngaku. Kayak dia tadi pakai barang aku bilangnya, 'Enggak kan ada banyak' ujung-ujungnya aku tagih lah," tutur Verrel. "Soalnya gini kan barang itu enggak dibawa mati dan berbagi itu indah. Aku kan mikirnya kakak-adik barangnya berbagi, kalau dia kan ‘Oh enggak, ini barang gue'," sahut Athalla.

Meskipun sering bertengkar, Verrell berusaha memahami Athalla yang merupakan adik kesayangannya. Mantan kekasih Natasha Wilona tersebut pun mengaku banyak mengalah demi Athalla. Menariknya, Athalla justru membantah pernyataan sang kakak.

"Awalnya kesal tapi kalau dipikir-pikir ya udah lah namanya adik, pasti disayang lah. Mungkin emang mau pakai aja. Aku juga sering pakai barang dia. Tapi pernah juga gara-gara baju kita diam-diaman. Cuma kan karena sekarang udah dewasa jadi biarin lah, ya harus mengalah lah," ungkap Verrell. "Enggak sih, di depan orang aja bilangnya ngalah aslinya sama aja," bantah Athalla.

Sementara itu, Verrell dan Athalla juga menceritakan rencana mereka dalam menyambut Bulan Suci Ramadan. Namun keduanya tak bisa berkumpul dengan teman-teman mereka seperti bulan puasa di tahun-tahun sebelumnya akibat wabah virus corona.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait