Joshua Suherman Tanggapi Netter Indonesia Bully Han So Hee 'The World of The Married'
Instagram/jojosuherman
Selebriti

Akting Han So Hee yang berperan sebagai wanita penggoda suami orang lain di drama 'The World of The Married' membuat netizen Indonesia merasa kesal dengannya.

WowKeren - Nama Han So Hee tak hanya populer di Korea Selatan, namun juga sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya Han So Hee dinilai berhasil memerankan tokoh Yeo Da Kyung dalam drama "The World of The Married".

Dalam drama tersebut Yeo Da Kyung adalah seorang wanita muda nan cantik, namun menjadi pelakor alias perebut suami orang lain. Akting Han So Hee yang totalitas pun membuat banyak orang terbawa perasaan, hingga menganggap sosok aslinya sebagai seorang pelakor.

Bahkan banyak netizen Indonesia yang menganggap Han So Hee sebagai pelakor membanjiri akun Instagram-nya dengan komentar negatif. Aksi netizen Indonesia pun sampai disoroti oleh media Korea Selatan, serta dianggap tak mampu membedakan antara akting dan dunia nyata.

Sebagai aktor sekaligus penikmat dunia hiburan Korea, Joshua Suherman turut merasa miris dengan perlakuan netizen Indonesia terhadap Han So Hee. Artis berusia 27 tahun ini juga menilai perlunya pendidikan sektor hiburan kepada para penonton.

"Dulu ada temen gw yg suka meranin antagonis, suatu hari di Mall diludahin ibu2, pernah ada yg ditampar org di mall jg," tulis Joshua di Twitter belum lama ini. "Mungkin ini kenapa pendidikan harus nyampe lebih dulu daripada sektor hiburan."


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Joshua juga tak membenarkan reaksi kemarahan publik terhadap artis karena keberhasilannya sebagai suatu peran. "Hah? Konsekuensi artis? Mana ada aktor yg punya konsekuensi ditampar dan diludahin di real life? Lo gak serius kan? Kenapa yg disuruh maklum artisnya? Yg ngaco kan yang ngeludahin dan nampar.." ungkap Joshua.

Foto postingan Joshua tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Kamis (23/4). Para netter pun banyak yang setuju dengan Joshua, serta menilai tindakan orang yang mem-bully Han So Hee sudah memalukan Indonesia.

"Sumpah mereka yg ngatain aku yg malu," komentar akun @ade****trs. "Malu2in deh marah2 krn film gpp tp gausah nyerang juga sih di komennya," tambah akun @vio***vii. "Bikin malu njiirrr, gg ngerti kalau cerita fiktif," sahut akun @_s****ni.

"Noraaak emg sih! Kaya baru nonton drakorr ajaa.." ujar akun @yuli***iyan. "Lagian netizen kampungan banget, uda itu cuma akting malah diseriusin. Malu-maluin," imbuh akun @af****77. "Bikin malu , masa gak ngerti itu cerita drama sih , bikin malu !" seru akun @lara*****nji.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait