Zaskia Gotik Menikah Siri Dengan Sirajuddin Mahmud, Digelar Tertutup Tanpa Sepengetahuan Sahabat
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti

Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud telah resmi menikah secara agama pada Rabu, 22 April 2020 lalu. Pernikahan tersebut tercatat sah secara negara jika keduanya telah mendaftarkan diri ke KUA.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pedangdut cantik Zaskia Gotik yang akhirnya menikah dengan sang pujaan hati, Sirajuddin Mahmud. Keduanya telah resmi menikah secara agama pada Rabu, 22 April 2020 lalu.

Menurut keterangan, pernikahan mereka belum terdaftar di negara karena pandemi corona saat ini. Walau demikian, persyaratan pernikahan Zaskia sudah lengkap dan siap didaftarkan ke KUA pada bulan Mei mendatang.

"Iya (tertunda karena Corona)" ujar H. Hisbulatif selaku Kepala KUA Karang Bahagia, Cikarang, Jawa Barat pada Kamis (23/4) seperti dilansir dari DetikHot. "Kalau persyaratannya sudah lengkap bisa didaftarkan secara online dulu. Pelaksanaan nikah kantor nya nanti akhir bulan Mei 2020."

Pernikahan pelantun lagu "Bang Jono" tersebut sudah sah secara agama karena telah memenuhi syarat pernikahan pada umumnya. "Sudah sah secara agama, sebab rukun nikah nya terpenuhi, yaitu ada mempelai pria, ada mempelai wanita, ada wali nikah, ada dua saksi, dan ijab qobul," jelas Hisbulatif.

Sementara itu, untuk mas kawin yang diberikan Sirajuddin pada Zaskia adalah satu set perhiasan. "(Mas kawin) Satu set perhiasan," ujar Hisbulatif.


Sayangnya soal mas kawin, Hisbulatif tak dapat menjelaskan lebih detail. Ia mengaku tak bisa menyebutkan nominalnya. "Nilainya nggak disebutkan," sambungnya.

Pernikahan mantan tunangan Vicky Prasetyo ini memang digelar tertutup. Bahkan kabar bahagia ini tidak diketahui oleh sahabat Zaskia, Bebizie. Meski tidak tahu kabar pernikahan itu, Bebi tetap mengucapkan selamat berbahagia.

"Ya alhamdulillah Gotik udah menemukan orang yang tepat buat dia dan semoga bahagia, langgeng, dan sakinah mawadah warohmah aja," ujar Bebi pada Kamis (23/4). "Nggak akan ada lagi air mata dan perpisahan gitu loh."

Bebi mengaku baru mengetahui kabar bahagia Zaskia menikah. Menurut pengakuannya, memang banyak orang yang menanyakan perihal pernikahan Zaskia kepadanya.

"Iya baru tau (Zaskia menikah). Karena banyak yang nanya apakah nikah siri nikah siri, cuma aku nggak konfirm juga ke dia," sambung Bebi. "Gimana ya, namanya walaupun kita sahabat ada hal-hal pribadi yang kalau belum diceritain ya kita juga nggak bakal nanya gitu."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait