Sempat Jadi Misteri, Identitas Cowok Misterius di Postingan Lee Jooyeon Akhirnya Terungkap
Selebriti

Kini terungkap lewat laporan media lokal OSEN bahwa pria di foto unggahan Jooyeon memang bukan G-Dragon. Hal ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen.

WowKeren - Baru-baru ini Lee Jooyeon menjadi tajuk berita gara-gara salah satu postingannya di Instagram. Mantan personel girl grup After School itu membagikan foto bagian tubuh seorang pria dari leher hingga ke pinggang.

Sontak netizen pun bertanya-tanya siapa pria yang fotonya diunggah Jooyeon. Mengingat Jooyeon pernah digosipkan dengan G-Dragon, tak sedikit netizen yang meyakini kalau pria di foto bukanlah leader Big Bang tersebut jika dilihat dari bentuk tubuhnya.

Kini terungkap lewat laporan media lokal OSEN bahwa pria di foto unggahan Jooyeon memang bukan G-Dragon melainkan CEO sebuah shopping mall. Foto itu pun bukan foto baru, namun dari 4 tahun lalu dan bukan diambil sendiri oleh Jooyeon tapi jepretan orang lain.

Hal ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar dari para netizen. Sekali lagi, mereka menyebut Joyeon hanya sekedar ingin mencari perhatian dengan mengunggah foto yang bahkan bukan hasil jepretannya sendiri itu.

Jooyeon

Source: OSEN

"Dia memposting ini sepenuhnya mengetahui bahwa itu akan menjadi kontroversi dengan orang-orang yang menduga itu GD. Dia memang tukang cari perhatian, haha. Aku sudah tahu dia otak batu sejak dia jadi bintang tamu di 'Radio Star'."


"Dia tampak sangat putus asa setelah berkencan dengan beberapa cowok populer. Aku merasa kasihan padanya."

"Otaknya benar-benar kosong... Tapi aku rasa bisa dimengerti kenapa dia merasa seperti itu mengingat So Ji Sub baru saja menikah."

"Dia sudah memberi tagar #notmine pada foto itu."

"Kontroversi ini dipicu oleh media. Kalau kalian melihat Instagram-nya, dia selalu memposting foto-foto estetik di masa lalu... Dia dibenci tanpa alasan."

"Kenapa dia dibenci... Dia menulis bahwa itu bukan fotonya. Dia mungkin mempostingnya untuk estetika..."

"Ini gila. Yang dia lakukan adalah memposting satu foto dan kalian menuduhnya ini dan itu dan sekarang setelah dinyatakan bukan GD, kalian memanggilnya bodoh bagai batu."

"Wanita seperti dia sepertinya terjebak di masa kejayaan awal usia dua puluhan dan mereka menginginkan perhatian itu kembali seiring bertambahnya usia... Satu-satunya orang yang normal adalah yang tidak main SNS."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts