Song Seung Heon Tuai Kritikan Pedas Karena Tak Pakai Masker Saat Belanja di Supermarket
Selebriti

Song Seung Heon tampil santai saat berbelanja di salah satu supermarket di Pulau Jeju dengan mengenakan kaus dan jaket. Namun yang dilewatkannya adalah masker yang merupakan hal penting.

WowKeren - Song Seung Heon tampil sebagai bintang tamu spesial di acara "I Live Alone". Pada episode ini, ditampilkan kehidupan sehari-hari ini bintang serial "Player" itu di rumah yang ditinggalinya saat beraktivitas di Pulau Jeju.

Kehadiran Song Seung Heon di acara "I Live Alone" ini pun tak luput dari perhatian publik. Salah satu momen yang paling menyedot perhatian mereka adalah saat mantan kekasih aktris Tiongkok Liu Yifei itu sedang berbelanja.

Song Seung Heon tampil santai saat berbelanja di salah satu supermarket di Pulau Jeju dengan mengenakan kaus dan jaket. Namun yang dilewatkan aktor yang pernah menjadi lawan main Krystal itu adalah masker yang merupakan hal penting.

Seperti yang kita tahu, Korea Selatan juga terdampak pandemi Corona sehingga memakai masker saat keluar rumah adalah suatu keharusan. Para netizen pun mengkritik Song Seung Heon karena tak memakainya saat belanja.


Song Seung Heon Tuai Kritikan Pedas Karena Tak Pakai Masker Saat Belanja di Supermarket

Source: E-Today

"Banyak kontroversi belakangan ini. Dengan perkembangan situasinya, memakai masker adalah keharusan," komentar netizen. "Aku kira aku bukan satu-satunya yang memperhatikan itu," kata netizen lainnya. "Dia pantas dibenci untuk yang satu ini," ujar yang lain.

"Masker adalah kebutuhan...dan dia tidak pernah mengenakannya sekali pun," kata netizen. "Dia layak dibenci. Bagaimana kau bisa begitu tidak bertanggung jawab?" komentar yang lain. "Sepanjang waktu aku bertanya-tanya mengapa dia tidak memakai topeng," tambah lainnya.

"Yah, kau kan tidak bisa merekam adegan orang-orang yang ketakutan melihat dia di supermarket jika dia memakai masker dan tidak ada yang mengenalinya. Aku tahu dia akan dibenci karena adegan ini," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts