Jurnalis Korea Selatan Kritik Pedas Akting Lee Min Ho di 'The King: Eternal Monarch'
SBS
TV

Jurnalis menulis karakter yang dipilih Lee Min Ho dalam setiap proyeknya selalu sama. Misalnya, Kim Tan 'The Heirs' pada dasarnya adalah Gu Jun Pyo 'Boys Over Flowers'.

WowKeren - Seorang jurnalis Korea Selatan, Kim Jin Seok menjadi sorotan usai menulis artikel di Naver berupa kritikan pedas pada Lee Min Ho terkait aktingnya dalam drama SBS "The King: Eternal Monarch".

"Lee Minho (33) yang kembali ke layar drama setelah 3 tahun dan begitu selesai wamil telah menampilkan kurangnya kemampuan akting hanya dalam 4 episode dari drama terbarunya yang menyebabkan penonton tidak bisa mendalami," tulis jurnalis itu.

"Dia telah melakukan banyak upaya seperti menurunkan berat badan dan membentuk kembali visualnya untuk perannya. Tapi mungkin, masalahnya bergantung pada kenyataan bahwa dia terlalu peduli pada visualnya saja," sambung jurnalis itu.

"Dia telah melakukan jenis akting yang sama dalam pengulangan selama lebih dari 10 tahun. Aktingnya tidak bisa dianggap "dilakukan dengan baik". Mungkin kita seharusnya mengurangi harapan?" lanjut jurnalis tersebut.


Jurnalis itu terus menulis tentang bagaimana karakter yang dipilih Lee Min Ho dalam setiap proyeknya selalu sama. Misalnya, Kim Tan "The Heirs" yang pada dasarnya adalah Gu Jun Pyo "Boys Over Flowers".

Jurnalis juga mengkritik Lee Minho karena tidak mampu memberikan chemistry yang baik dengan pemeran utama wanita, bagaimana ekspresinya tidak disampaikan dengan baik, bagaimana pengucapannya buruk dan masih banyak lagi.

Jurnalis selanjutnya mengkritik adegan makan ayam di "The King: Eternal Monarch" yang dinilai ceroboh dan menggambarkannya sebagai "ayam mukbang yang memicu diet" karena dieksekusi dengan buruk.

Jurnalis itu juga membandingkan Lee Min Ho dengan rekan sesama aktor seperti Kim Soo Hyun dan Joo Won yang telah berhasil membenamkan diri dalam peran mereka. Jurnalis menutup kritikan itu dengan menulis jika pada akhirnya yang tersisa bagi Lee Minho adalah gelar "Hallyu Star". Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru