Park Hae Soo Puji Kemampuan Akting Lee Je Hoon dan Choi Woo Shik Cs di 'Time To Hunt'
Film

Baru-baru ini Park Hae Soo membahas soal kerja samanya dengan aktor Lee Je Hoon, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong dan Park Jung Min di film 'Time To Hunt'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Kamis (23/4) lalu, Netflix menayangkan film "Time To Hunt" setelah perilisannya di bioskop ditunda karena Pandemi Corona. Film ini sendiri cukup dinanti karena dibintangi oleh sejumlah aktor papan atas, seperti Lee Je Hoon, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong, Park Jung Min dan Park Hae Soo.

"Time to Hunt" sendiri merupakan film thriller yang menceritakan empat pria yang bersahabat dengan baik. Mereka berempat akan mempertaruhkan segalanya untuk meraih kesempatan lebih baik di kehidupan yang baru.

Kisah mereka dimulai saat Joon Seok (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota yang penuh dengan kemiskinan dan memulai kehidupan yang baru. Guna melancarkan aksinya, dia membuat rencana kejahatan yang gegabah.

Untuk itu, Joon Seok kemudian meminta bantuan tiga temannya, yakni Ki Hoon (Choi Woo Shik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan juga Sang Soo (Park Jung Min). Alih-alih meraih keberhasilan, empat sekawan ini malah menghadapi sejumlah ancaman berbahaya karena tak sengaja mengambil sesuatu yang bisa membahayakan elite pemerintahan.

Baru-baru ini Park Hae Soo membahas soal kerja samanya dengan Lee Je Hoon, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong dan Park Jung Min dalam film ini. Aktor 38 tahun ini memuji kemampuan akting empat juniornya tersebut.


"Aku selalu belajar. Aku belajar dari kemampuan mereka untuk fokus, dan aku tidak berpikir aku bisa berkembang jika mereka tidak menunjukkan sisinya itu padaku," tutur Park Hae Soo.

"Mereka berempat tetap menjadi karakternya di lokasi syuting. Aku tidak bisa mendekati mereka, tapi mereka memiliki karakter yang kuat meskipun aku melihat mereka dari jauh di lokasi syuting. Konsentrasi mereka luar biasa. Mereka sangat mengagumkan," jelasnya.

Park Hae Soo secara khusus juga memuji akting Lee Je Hoon dan Ahn Jae Hong. Dia bahkan menyebut keduanya sebagai aktor yang luar biasa.

"Energi yang diberikan oleh karakter Joon Seok benar-benar sengit. Lee Je Hoon selalu terbenam dalam karakter Joon Seok dan itu sama halnya dengan Jang Ho (Ahn Jae Hong). Kekasaran mereka mengagumkan di lokasi syuting. Melihat hal-hal itu membuatku belajar dan merasakan banyak hal di lokasi syuting. Pandangan di mata mereka, tindakan mereka dan sikap mereka di lokasi syuting membuatku menyadari bahwa mereka benar-benar aktor yang luar biasa," terangnya.

Selain memuji para pemain, Park Hae Soo juga memuji Sutradara Yoon Sung Hyun yang memimpin film ini. "Dia adalah sutradara yang teliti dan memiliki energi yang kuat. Dia teliti sampai terlihat benar-benar menakutkan, jadi aku bisa belajar banyak. Dan dia selalu akurat, dia tidak salah. Jadi itu membuatku berkata, 'Dia benar lagi'," pungkasnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru