Buktikan Ia Desain Sendiri Koleksi Busana Brand Miliknya, Jessica Jung Justru Tuai Ejekan
Instagram/jessica.syj
Selebriti

Lewat channel YouTube Jessica Land miliknya, baru-baru ini Jessica membagikan vlog yang menunjukkan kegiatan sehari-harinya sebagai desainer brandnya, BLANC & ECLARE.

WowKeren - Sejak keluar dari Girls' Generation pada 2014, Jessica Jung fokus pada brand yang dirintisnya, BLANC & ECLARE. Selain itu, kakak Krystal f(x) itu juga masih aktif sebagai penyanyi dan telah merilis sejumlah mini album dan single.

Lewat channel YouTube Jessica Land miliknya, baru-baru ini Jessica membagikan vlog yang menunjukkan kegiatan sehari-harinya sebagai desainer. Di sini, ia memeriksa pakaian para model serta mengamati foto-foto mereka.

Selain itu, Jessica juga memeriksa dengan cermat kualitas bahan-bahan seperti kain. Memperkenalkan salah satu koleksinya, ia berkata, "Happy collection juga manis. Itu sepertinya cocok dengan slogan kita."


Buktikan Ia Desain Sendiri Koleksi Busana Brand Miliknya, Jessica Jung Justru Tuai Ejekan

Source: YouTube, Top Star News

Selain desainer, Jessica juga menjadi model untuk koleksi busana-busananya. Hal ini pun tak lepas dari perhatian netizen, yang sayangnya masih melontarkan komentar nyinyir terhadap penyanyi kelahiran 1989 itu.

"Siapa pun yang punya uang juga bisa jadi perancang busana atau pemilik bisnis," kata netizen. "Dan bagaimana dengan bisnis terakhirnya? Dia punya banyak hal yang ingin dia lakukan, dengan begitu banyak keserakahan, tapi tidak punya bakat untuk itu..." kata netizen lainnya. "Seorang desainer sejati akan mengejeknya saat melihat ini," ujar yang lain.

"Dia tidak menghasilkan banyak uang. Tak satu pun dari rilisan albumnya yang sukses, atau konsernya. Dan dia benar-benar gagal di Tiongkok," kata netizen. "Bukankah kebanyakan CEO pusat perbelanjaan internet juga melakukan hal ini?" komentar yang lain. "Seolah dia tahu saja apa-apa tentang kain atau tekstil, haha. Dia seperti Seungri, membiarkan orang lain menggunakan ketenarannya sementara dia berpura-pura menjadi CEO," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts