Aksesori Lisa BLACKPINK di Video Jeon Somi Tuai Sorotan, Harganya Mengejutkan
Selebriti

Lisa mengenakan cukup banyak aksesori seperti kalung, gelang, cincin dan jam tangan. Total harganya cukup mengejutkan dan disebut-sebut melebihi biaya kuliah hingga lulus.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) dan Jeon Somi memiliki interaksi yang menyenangkan satu sama lain di "I Am Somi". Aksesori yang dikenakan pemilik nama Lalisa Manoban itu rupanya menuai sorotan.

Dalam acara tersebut, Lisa tampil santai mengenakan cukup banyak aksesori seperti kalung, gelang, cincin dan jam tangan. Penggemar langsung mencari tahu merek dan harga barang-barang yang dikenakan Lisa. Total harganya cukup mengejutkan dan disebut-sebut melebihi biaya kuliah hingga lulus.

Lisa mengenakan jam tangan Audemars Piguet seharga USD 41.500 atau sekitar Rp 644 juta. Ia memasangkannya dengan gelang Chrome Hearts seharga USD 1.450 atau sekitar Rp 22,5 juta cincin Serpenti BVLGARI seharga USD 6.000 sekitar Rp 93 juta.

Aksesori Lisa BLACKPINK di Video Somi Tuai Sorotan, Harganya Mengejutkan

Source: Koreaboo


Dua kalung yang dikenakan Lisa juga tak luput dari perhatian. Salah satu kalung merupakan koleksi BVLGARI seharga USD 2.600 atau sekitar Rp 40 juta sementara yang lain adalah CELINE yang dibanderol USD 790 atau sekitar Rp 12,3 juta. Total harga aksesori yang dikenakan Lisa adalah USD 52.340 atau sekitar Rp 812,7 juta.

Hanya melihat aksesori saja cukup membuktikan bahwa Lisa adalah orang yang cukup mahal. Belum lagi pakaian yang ia kenakan. Namun sangat wajar karena Lisa merupakan salah satu bintang K-Pop paling populer di dunia saat ini.

Dalam episode ini, Lisa mengunjungi studio dan mengeluarkan Nintendo Switch sendiri untuk memamerkan karakter Animal Crossing. Mereka kemudian bermain game tersebut bersama.

Sementara itu, BLACKPINK dikonfirmasi akan berpartisipasi dalam album terbaru Lady Gaga bertajuk "Chromatica". Lagu kolaborasi ini berjudul "Sour Candy". Album awalnya akan dirilis pada 10 April, tapi perilisan album ini ditunda karena pandemi COVID-19. Lady Gaga sendiri hingga kini masih belum mengumumkan tanggal rilis baru untuk album barunya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru