Comeback Rilis 'Nonstop', Oh My Girl Bikin Takjub dengan Puncaki Chart Melon
Instagram/wm_ohmygirl
Musik

Oh My Girl meraih prestasi membanggakan dengan berhasil memuncaki chart musik Melon. Sebuah postingan di situs Theqoo menyoroti raihan girl grup besutan WM Entertainment itu.

WowKeren - Setelah ditunggu-tunggu, Oh My Girl akhirnya comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Nonstop" pada 27 April kemarin. Mini album ini memuat title track yang berjudul sama serta empat lagu lainnya.

Oh My Girl mengusung konsep yang ceria dan penuh warna di video musik "Nonstop". Konsep tersebut dinilai sangat cocok dengan melodi lagu "Nonstop" yang upbeat.

Di hari pertama perilisan, Oh My Girl meraih prestasi membanggakan dengan berhasil memuncaki chart musik Melon. Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti raihan girl grup besutan WM Entertainment itu.


Pada pukul 21:00 tanggal 27 April, "Nonstop" berada di posisi pertama diikuti lagu milik Jo Jung Suk dan "ON" milik BTS (Bangtan Boys). "Dumhdurum" milik A Pink dan "Stay Tonight" milik Kim Chung Ha masing-masing menghuni posisi ke-4 dan 5.

Comeback Rilis \'Nonstop\', Oh My Girl Bikin Takjub dengan Puncaki Chart Melon

Source: Theqoo

"Para member menangis saat showcase ketika mereka melihat itu (chart) secara langsung," komentar netizen di situs Theqoo. "Aku menangis, serius... Selamat kepada Oh My Girl," kata netizen lainnya. "Selamat, lagunya sangat bagus, aku tahu mereka akan berhasil," ujar yang lain.

"Ah, kenapa aku menangis... Ah, selamat," kata netizen. "Gila... Mereka seharusnya sudah #1 selama 'Secret Garden'. Pokoknya selamat, selamat," komentar yang lain. "Wow daebak, aku sangat iri. Selamat," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait