Insiden Kocak Saat Jaemin NCT Dream Hancurkan Kue Ultahnya Ini Bikin Jeno Ngakak
Selebriti

Dengan lampu warna-warni serta kue ulang tahun, perayaan ultah Jeno nampak sempurna. Namun tak lama setelah ditunjukkan, kue ultah pemilik nama asli Lee Jeno itu langsung menyedot perhatian.

WowKeren - Jeno NCT Dream merayakan ulang tahunnya yang ke-20 (21 tahun menurut hitungan Korea) pada 23 April lalu. Ingin merayakan momen spesial ini bersama para penggemar, pelantun "Boom" tersebut pun menggelar siaran V Live.

Dengan lampu warna-warni di belakangnya serta kue ulang tahun, perayaan ultah Jeno bersama fans ini nampak sempurna. Namun tak lama setelah ditunjukkan, kue ultah pemilik nama asli Lee Jeno itu langsung menyedot perhatian.

Alih-alih mulus seperti baru, ada bagian yang hancur dari kue ultah berwarna putih dengan tulisan "Happy Birthday Jeno" di atasnya itu. Sambil tertawa, Jeno pun menjelaskan apa yang terjadi pada kue ultahnya.


Insiden Kocak Saat Jaemin NCT Dream Hancurkan Kue Ultahnya Ini Bikin Jeno Ngakak

Source: Naver V Live

"Kalian lihat ini? Ke mana setengah kuenya?" ujar Jeno, yang kemudian mengungkapkan kalau itu kesalahan Jaemin. "Jaemin duduk di atas kuenya saat masih belum dikeluarkan dari kotak, jadi kuenya ketindihan," kata Jeno.

Menyadari kalau ceritanya terdengar seperti plot tayangan sitkom, Jeno pun tertawa usai menjelaskan. Penyanyi kelahiran 2000 itu tak bisa menahan tawa saat mengungkapkan yang dipikirkannya, "Makan kue dengan pantat Jaemin" lalu tertawa lagi.

Seolah belum cukup lucu, kue ultah Jeno bukan satu-satunya benda yang "dihancurkan" oleh pantat Jaemin. Pemilik nama lengkap Na Jaemin itu juga pernah membunuh tanaman milik Renjun karena duduk di atasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait