Lukman Sardi Ngaku Kagumi Sosok Sang Ayah Meski Sempat Tak Saling Peduli dan Berseberangan
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Lukman Sardi membagikan cerita kenangan bersama sang Ayah yang telah meninggal 6 tahun lalu. Lukman mengenang kembali hubungannya dengan sang ayah yang sempat tidak baik.

WowKeren - Lukman Sardi merupakan salah satu Aktor kenamaan Indonesia yang juga anak dari musisi, Idris Sardi. Enam tahun kepergian sang ayah tercinta, Lukman pun kembali mengenang sosok Idris Sardi sebagai seorang ayah dan seniman hebat. Hal itu disampaikan oleh Lukman melalui postingan terbaru di akun sosial media miliknya.

"Tidak terasa 6 tahun sudah Papa kembali ke pangkuanNya .. meninggalkan begitu banyak kenangan.. Pa,mungkin Papa sempat merasa aku tidak peduli dan aku pun seperti itu,banyak hal yang kita selalu bersebrangan dan saling tidak nyaman,tapi Pa di lubuk hati yang paling dalam aku mengagumi papa, seorang seniman luar biasa dan jenius,seorang seniman yang bukan hanya bicara untuk dirinya sendiri dalam berkarya, tapi berkarya untuk keluarga, orang2 lain dan bahkan Indonesia," tulis Lukman pada Selasa (28/4).

Meski sempat merasa saling tidak peduli dan memiliki pendapat yang berseberangan pada sejumlah hal, Lukman mengaku kagum dengan ayahnya. Lukman mengaku kagum akan sosok ayahnya sebagai seorang seniman genius. Lukman juga mengagumi sifat rendah hati yang dimiliki sang ayah.


"Dan yang luar biasa lagi dengan segala pencapaian yang telah Papa capai,Papa malah bilang kalo Papa bukan siapa2,Itu semua ciptaan Tuhan,termasuk semua karya yang Papa buat itu Ciptaan Tuhan dan Papa hanya perpanjangan tanganNya saja,itu yang membuat Papa selalu bersyukur dan pada saat Papa memainkan biola Papa itu dipersembahkan untuk Tuhan," lanjutnya.

Terakhir, Lukman mengaku bangga menjadi anak dari Idris Sardi. Pemeran tokoh Ahmad Dahlan dalam film "Sang Pencerah" itu mengaku banyak mendapat warisan ilmu mengenai kehidupan dari sang ayah.

"Banyak hal yang semua Papa kasih ke aku tentang hidup yang dulu aku tidak peduli justru jadi warisan yang luar biasa buat aku dalam mengarungi bahtera kehidupan.. Terima kasih Pa.. Aku bangga menjadi anak Idris Sardi.. Cucu pun selalu dengan bangga bercerita tentang Papa.. Selamat bersenang-senang di atas sana Pa.. selamat bermusik di atas sana.. dan semua yang telah Papa wariskan akan selalu kita jaga dan kita Rayakan. I LOVE YOU PA.. AND WE MISS YOU.. you are the best Dad in the World," pungkas Lukman.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait