Jelang Debut, Natty Tampil Ceria Bewarna-warni Dalam Teaser Album 'New Thing'
Twitter/NToffcl_twt
Musik

Natty akan segera debut solo dengan album single pertamanya bertajuk 'New Thing'. Dalam album tersebut, Natty akan membawakan lagu yang berjudul 'NineTeen'.

WowKeren - Natty yang dikenal sebagai mantan trainee JYP Entertainment sebentar lagi akan segera debut sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, Natty sempat tampil dalam acara survival besutan agensi tersebut yang bertajuk "Sixteen" yang mencari member untuk didebutkan menjadi Twice. Namun sayang, trainee asal Thailand itu gagal debut.

Natty diketahui telah menandatangani kontrak dengan Swing Entertainment. Lebih lanjut pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa Natty akan segera debut solo pada 7 Mei mendatang dengan album single pertamanya bertajuk "New Thing".

Dalam album tersebut, Natty akan membawakan lagu yang berjudul "NineTeen". Tak heran jika saat ini agensi sedang sibuk merilis beberapa konten debut Natty. Pada kemarin, Senin (27/4), pihak agensi merilis teaser konsep untuk "NineTeen".

Jelang Debut, Natty Tampil Ceria Bewarna-warni Dalam Teaser Album \'New Thing\'

Twitter


Dalam teaser terlihat Natty ceria penuh warna dan kegembiraan. Natty terlihat tersenyum dalam perhiasan yang penuh warna sambil mengenakan gaya rambut bun yang lucu. Fans sangat senang melihat konsep yang ceria dan penuh warna ini.

Sebelumnya, pihak ageni juga merilis trailer film untuk debut Natty. Trailer film tersebut Natty buka-bukaan membahas masa lalunya termasuk masa trainee. Video bernuansa tenang itu Natty melihat kembali ke masa mudanya, bersaing tanpa takut melawan kontestan yang lebih tua di atas panggung dalam beberapa ajang survival.

Natty sendiri usai gagal dalam "Sixteen" diketahui tampil kembali dalam acara survival Mnet berjudul "Idol School" yang menelurkan girl grup bernama fromis_9. Namun sayang, Natty kembali gagal debut dalam acara tersebut. Pada bulan Oktober tahun lalu, ia membuat penampilan khusus di KCON Thailand 2019.

Sementara itu, Swing Entertainment merupakan agensi saat ini menampung seniman-seniman berbakat salah satunya adalah Kim Jaehwan, Son Ho Young, dan IZ*ONE. Agensi ini juga sebelumnya mengelola Wanna One dan X1.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait