Beredar Curhatan Posesif Mantan Pacar Kim Soo Hyun, Gosip Ini Terbukti Benar?
Selebriti

Beredar postingan berisi curhatan yang diduga ditulis oleh mantan pacar Kim Soo Hyun selama masa rookie. Ini menuai perhatian karena penyampaiannya yang sangat posesif.

WowKeren - Baru-baru ini beredar postingan berisi curhatan yang diduga ditulis oleh mantan pacar Kim Soo Hyun selama masa rookie. Ini telah muncul kembali secara online karena penyampaiannya yang sangat posesif dan menakutkan.

Di berbagai komunitas online, sebuah postingan yang dibagikan kembali pada Agustus 2008 telah muncul kembali. Saat itu Kim Soo Hyun diduga memiliki kekasih yang posesif, dan itu menjadi viral untuk betapa mengejutkannya isi postingan tersebut.

Beredar Curhatan Posesif Mantan Pacar Kim Soo Hyun, Gosip Ini Terbukti Benar?

Source: Koreaboo

"Kau harus sedih karena aku, ingin mati karena aku, dan merasa menyesal karena aku. Kau harus memikirkanku tidak peduli siapa yang kau lihat, dan yang paling penting, kau tidak bisa curiga terhadapku."

"Kau juga tidak dapat ikut campur dalam hidupku, karena itu menjengkelkan. Aku sering memakimu. Tapi ketika aku membutuhkanmu, kau harus selalu ada di sana. Hidupku kurang kasih sayang."


"Kau juga harus cepat berpikir karena aku memiliki temperamen panas. Dan jika kau mencoba mengajariku, kau mati."

"Oh ya, dan belikan aku obat. Aku sering sakit. Detak jantungku juga tidak teratur. Aku perlu operasi."

"Oke, sekarang cobalah untuk mencintaiku. Jika kau tidak bisa, menyerah saja. Supaya aku bisa menangis dengan puas."

Postingan ini mengingatkan kembali pada blind item atau gosip anonim yang beredar pada Desember 2020. Gosip menyebutkan tentang hubungan asmara Kim Soo Hyun, Suzy dan Lee Min Ho yang menyedot perhatian netizen karena disampaikan seperti kisah fiksi.

Dikatakan bahwa Kim Soo Hyun memiliki seorang wanita tidak bisa ia lupakan untuk waktu yang lama. Ia berjuang untuk membayar uang sekolah dan biaya pengobatannya (ia memiliki penyakit jantung). Keluarga wanita tersebut adalah salah satu keluarga politik teratas di Korea.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait