Luna Maya 'Buka Hati' untuk Herjunot Ali, Soal Ariel NOAH: Gue Takut
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali ditanya soal hubungannya dengan Herjunot Ali karena diketahui sama-sama sedang jomblo. Luna lantas diminta memilih antara Junot, Ryochin, atau Ariel NOAH apabila berada dalam situasi terdesak.

WowKeren - Luna Maya kembali ditanya soal hubungannya dengan Herjunot Ali saat berbincang di vlog Melaney Ricardo. Sebelumnya, Junot telah mengungkapkan kemungkinan menjalin hubungan dengan Luna karena sama-sama jomblo. Luna lantas menceritakan awal perkenalannya dengan Junot.

"Enggak ada (hubungan apa-apa) sih, sama kayak semua bintang tamu gue. Mereka semua teman baikku," ujar Luna. "Aku sudah berteman dengan Junot sejak 2017. Setelah berapa tahun enggak main film, akhirnya balik lagi yang 'Doll 2' itu sama Junot."

"(Dulu) Dia (Junot) punya pasangan, gue punya pasangan, tapi kita harus kenal dong, kan mau main film bareng. Jadi kami perlu berbicara satu sama lain, hangout bareng, supaya kita enggak awkward, supaya kita lebih kenal satu sama lain jadi pas akting bareng enggak canggung," imbuh wanita yang pernah berduet dengan Hijau Daun ini. "Pertemanan itu terbangun sampai hari ini. Sampai sekarang kita masih sama ya. Mungkin karena dia jomblo, gue jomblo, banyak orang yang ngejodohin."

Luna pun mengungkapkan bahwa hubungannya dengan Junot masih sebatas teman hingga sekarang. Namun, Luna tak mau berkata "tidak" karena meyakini bahwa kemungkinan mereka berjodoh masih tetap ada. Di sisi lain, Luna meminta untuk tak terus-terusan bertanya tentang Junot karena takut mengganggu privasi sang sahabat.

"Untuk saat ini, kami masih ada di situasi yang sama. Maksudku kami belum pergi kemana pun. Sayang sekali, aku minta maaf (pada netizen)," jawab Luna. "Tapi sekali lagi gue enggak pernah mau bilang enggak, takutnya nanti iya."


"We will see. Kalau memang jodohnya ya pasti kan akan didekatkan dengan cara yang lain. Kalau pun tidak ya kita berada dalam situasi yang sangat menyenangkan sebagai teman," tegas Luna. "Mungkin Junot lagi PDKT atau pacaran sama yang lain kan enggak tau. Kasian lo, yang ditanyain gua."

Melaney lantas meminta Luna untuk memilih antara Junot, pria jepang Ryochin, atau Ariel NOAH apabila berada di situasi yang mendesaknya masuk ke salah satu mobil mereka. Meski awalnya enggan menjawab, Luna akhirnya memilih Junot dan Ryochin secara bergantian. Akan tetapi, Luna enggan memilih sang mantan kekasih, Ariel, dengan alasan "takut".

"Pertama, gue naik mobilnya Junot. Trus satu kilo berhenti, gue turun, trus stop mobilnya Ryo, abis itu gue pulang," jawab Luna. "Baru terakhir berangkat pulang naik mobilnya Ariel ya sampe rumah," goda Melaney.

"Enggak ah, gue enggak jawab loh," timpal Luna. "Berarti mobil Ariel gak ditumpangin ya?" tanya Melaney memastikan. "Enggak ah. Takut," balas Luna.

"Kok takut sih. Gue tau takut kenapa, takut balik ya?" goda Melaney lagi. "Dah ah gue mau buka puasa," tutup Luna menyudahi bincang-bincang mereka.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait