Yeri Red Velvet Bahas Soal Awal Mula Menulis Lagu Sendiri, Ternyata Sudah Sejak Baru Debut
Musik

Yeri membagikan beberapa wawasan tentang bagaimana dia menulis lagu. Terungkap bahwa Yeri sudah mulai menulis lagi sejak lama yakni sejak baru saja debut.

WowKeren - Salah satu member Red Velvet, Yeri baru-baru ini menjalani pemotretan dengan majalah fashion. Dazed. Tak hanya pemotretan, ia juga menjalani beberapa wawancara singkat. Dalam wawancaranya, Yeri membicarakan banyak hal termasuk kegiatannya dalam menulis lagu.

Yeri membagikan beberapa wawasan tentang bagaimana dia menulis lagu. Terungkap bahwa Yeri sudah mulai menulis lagi sejak lama yakni sejak baru saja debut. "Meskipun aku belum merilisnya, aku sudah menulis lirik dan membuat lagu sejak tak lama setelah aku debut," kata Yeri.

Yeri menyebutkan bahwa hobi menulis lagunya ini berawal karena ia senang membaca buku. Ia kemudian sering menulis lirik di buku catatan dan mulai mengotak-atik melodi di kepalanya dan menyatukannya dengan lirik yang ia buat.


"Aku selalu suka membaca buku, jadi aku menulis di buku catatan pemikiran yang datang kepadaku saat membaca buku," ungkap Yeri. "Daripada itu menjadi proses penulisan lagu yang besar, aku hanya mengatur melodi pada catatan yang kutulis dan itu akan menjadi lagu. Aku pikir sangat menarik untuk dapat mengekspresikan cerita aku melalui musik. "

Yeri juga ditanya jenis musik apa yang ingin dia hasilkan jika dia ditugaskan untuk memproduksi album Red Velvet. Yeri kemudian menjawab bahwa ia masih belum memikirkan hal tersebut. Namun tak bisa dipungkiri bahwa hal itu akan sangat membuatnya bahagia.

"Aku belum pernah memikirkan hal itu sebelumnya. Tetapi jika itu terjadi aku pikir aku akan benar-benar bahagia," katanya sambil tertawa.

"Lebih dari itu, aku ingin membuat lagu yang dapat kami tampilkan sambil berinteraksi secara bebas dengan penonton dan bersenang-senang. Judul lagu yang aku tulis untuk Red Velvet akan menjadi lagu yang memisahkan diri dari koreografi yang ditetapkan dan akan menjadi lagu yang mengasyikkan," ungkapnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait