Fans NCT Kritik SM, Minta Ambil Langkah Hukum Usai Taeyong Kembali Terseret Rumor Bullying
Selebriti

Menanggapi serangan netizen Korea yang diarahkan kepada Taeyong usai A menulis postingan baru soal bullying yang dilakukan fans NCT, fans pun meminta SM Entertainment mengambil tindakan tegas.

WowKeren - Seorang netizen (selanjutnya disebut A) yang sebelumnya menulis postingan tentang kasus bullying yang dilakukan Taeyong NCT kini kembali buka suara. Ia mengaku di-bully oleh para fans NCT dan sempat mencoba bunuh diri.

Pada Oktober 2019, Taeyong telah bertemu langsung dengan teman sekolahnya yang merupakan korban (yang juga teman A) dalam postingan yang diunggah A serta meminta maaf. Sebuah postingan di situs Pann pun memuat berbagai kutipan bahwa pelantun "Kick It" itu mengakui tuduhan dan minta maaf secara langsung kepada korban.

Di sisi lain, netizen A menulis, "Aku tidak tahu ini akan menjadi pintu neraka yang terbuka bagiku. Lee Taeyong dan bahkan agensinya pun mengakuinya. Tapi kenapa fans tidak mau mengakuinya? Aku tidak mengerti."

"Masing-masing dari mereka (fans) tidak punya kemampuan untuk berempati pada orang lain. Apa yang harus aku lakukan? Aku muak dan temanku yang seorang korban akan sakit hati membaca ini," tulisnya lagi.


Fans NCT Kritik SM, Minta Ambil Langkah Hukum Usai Taeyong Kembali Terseret Rumor Bullying

Source: Pann

Menanggapi serangan netizen Korea yang diarahkan kepada Taeyong usai A menulis postingan baru soal bullying yang dilakukan fans NCT, fans pun meminta SM Entertainment mengambil tindakan tegas. Lewat tagar #SM_이태용_지켜 (SM Lindungi Taeyong), mereka meminta agar para haters dituntut.

"Taeyong selama ini tidak pernah hanya memikirkan diri sendiri. Dia terus menjaga para member, fans, menggarap musik baru untuk kami. Dia terus-terusan bekerja dan tersakiti. Kami melihatnya. Dia selalu bilang dia baik-baik saja. SM tidak melakukan apa-apa untuk melindungi seseorang yang membutuhkan."

"SM bisa mengancam untuk mengambil tindakan hukum pada fans yang streaming konser secara ilegal selama pandemi tapi diam saja terkait Taeyong yang mengalami pencemaran nama baik dan menghadapi rumor jahat bertahun-tahun dan Chen yang dia dan keluarganya diancam. Lindungi artis kalian, SM. Lakukan dengan lebih baik."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait