Perdana Muncul di TV Usai Jadi Ibu 3 Anak, Yulhee Energik Tarikan Lagu ITZY
YouTube/ MBCentertainment
TV

Yulhee hadir sebagai bintang tamu di episode terbaru 'Radio Star' yang tayang pada Rabu (29/4). Meski baru melahirkan, istri Minhwan F.T. Island ini bisa menari dengan sangat energik hingga menerima banyak pujian.

WowKeren - MBC menayangkan episode terbaru "Radio Star" pada Rabu (29/4) kemarin. Dalam episode ini, salah satu bintang tamu yang cukup menarik perhatian adalah Yulhee istri Minhwan.

Ini adalah penampilan perdana Yulhee di layar kaca setelah melahirkan putri kembarnya pada bulan Februari lalu. Dalam kesempatan tersebut, Yulhee membahas berbagai hal menarik soal kehidupan terbarunya sebagai ibu tiga anak dan bagaimana caranya mengasuh anak setelah ditinggal Minhwan wamil.

Selain itu, Yulhee juga menunjukkan bakatnya dalam menari. Meski baru dua bulan setelah melahirkan, wanita 22 tahun ini mampu menarikan lagu "WANNABE" milik ITZY dengan sangat energik.

Awalnya Yulhee terlihat malu-malu saat diminta menari. Namun akhirnya dia menerima tantangan tersebut dan menari dengan sangat baik. Kemampuannya ini bahkan membuat para MC dan bintang tamu yang lain terkagum-kagum.


Melihat Yulhee menari dengan sangat energik, tidak sedikit penggemar yang merasa kagum. Karena itulah mereka memberikan banyak pujian pada Yulhee.

"Untuk seseorang yang baru saja melahirkan dan menari seperti ini, dia adalah seorang wanita super," tulis seorang netter. "Baru dua bulan melahirkan tapi bisa menari sekeren itu, wowww," imbuh netter yang lain.

"Dia terlihat sangat hebat meski baru saja melahirkan... Entah apakah itu karena makeup tapi dia benar-benar bersinar," sahut netter yang lain. "Ibu paling keren di luar sana!! Dia menari dengan menakjubkan meskipun baru melahirkan bayi kembar lebih dari sebulan yang lalu!! Tubuh kentangku tidak akan pernah bisa menyamainya!! Orang-orang mengaguminya, kekuatan ibu adalah segalanya!!!" pungkas netter yang lain.

Setelah penampilannya di "Radio Star", Yulhee melakukan wawancara dengan Xsportsnews dan mengungkapkan bagaimana perasaannya muncul di TV setelah sekian lama. "Aku sangat berterima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan orang-orang kepadaku baru-baru ini. Karena aku sibuk mengurus anak-anakku, rasanya berbeda muncul di variety show untuk pertama kalinya dalam beberapa saat," ujarnya.

"Aku berencana untuk membagikan semua kisah yang tidak ku dapatkan di siaran melalui saluran YouTube-ku, jadi tolong nantikan itu. Aku juga akan terus menunjukkan keluarga kami yang cantik. Terima kasih," pungkasnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts