Song Seung Heon Terciduk Ngelike Postingan Liu Yifei Sang Mantan, Balikan?
Selebriti

Media Tiongkok melaporkan bahwa akun Weibo resmi aktor Song Seung Heon menyukai postingan yang dibuat oleh Liu Yifei. Ini memunculkan dugaan mereka kembali bersama.

WowKeren - Kembali pada 29 April, media Tiongkok melaporkan bahwa akun Weibo resmi aktor Song Seung Heon menyukai postingan terbaru yang dibuat oleh Liu Yifei. Seperti diketahui, keduanya adalah mantan kekasih.

Sengaja atau tidak disengaja, fakta Song Seung Heon menyukai postingan Liu Yifei menarik perhatian besar pada Weibo. Beberapa netizen bertanya-tanya apakah mereka kembali menjalin hubungan asmara.

Song Seung Heon Terciduk Ngelike Postingan Liu Yifei Sang Mantan, Balikan?

Source: Allkpop

Sebagai tanggapan, King Kong by Starship selaku agensi Song Seung Heon menanggapi situasi dengan merilis pernyataan berbunyi, "Itu adalah kesalahan yang dilakukan oleh anggota staf, ketika mereka sedang dalam proses mengunggah poster drama baru Song Seung Heon, mereka secara tidak sengaja menyukai sebuah postingan yang disarankan oleh seorang teman. Rumor tentang keduanya kembali bersama tidak benar."


Song Seung Heon dan Liu Yifei sebelumnya bekerja bersama dalam film Tiongkok-Korea "The Third Way of Love". Setelah itu ia mengumumkan hubungannya dengan bintang film Disney "Mulan" tersebut pada 2015. Keduanya mengumumkan putus 3 tahun kemudian tepatnya pada 2018.

Sementara itu, Song Seung Heon saat ini sibuk membintangi drama "Shall We Eat Dinner Together?" yang akan tayang di MBC pada 25 Mei. Ia beradu akting dengan aktris cantik Seo Ji Hye.

"Shall We Eat Dinner Together?" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa. Drama ini akan menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya bisa kembali merasakan emosi dan menemukan cinta atas makanan.

Song Seung Heon berperan sebagai psikiater dan psikolog makanan bernama Kim Hae Kyung. Ia menganalisis orang dengan menyaksikan mereka makan dan menggunakan praktik tidak biasa dalam merawat pasiennya melalui makanan. Meskipun ia dikenal lembut dan santun saat merawat pasien, Kim Hae Kyung tak segan memberikan penilaian jujur saat mengkritik makanan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts