Dukung Sehun EXO, Suho Disambut Antusias Rampung Syuting 'Busted' Season 3
TV

'Busted' merupakan program Netflix yang menampilkan sejumlah selebriti menjadi detektif dan mereka menjadi satu tim dalam menyelesaikan kasus kriminal.

WowKeren - "Busted" season 3 saat ini memang sedang menjalani proses syuting. Wajar saja jika satu persatu bintang tamu program detektif Netflix itu sudah mulai terungkap. Salah satunya adalah Suho.

Media setempat pada Kamis (30/4), melaporkan jika Suho belum lama ini berpartisipasi dalam proses syuting dua babak untuk "Busted" season 3. Member EXO itu setuju menjadi bintang tamu demi mendukung Sehun.

Diketahui bersama sejak season 1, Sehun telah menjadi member tetap "Busted". Kabar Suho bergabung syuting program milik Yoo Jae Seok cs itu langsung disambut antusias netizen Korea Selatan.

"Menantikan kegantengan Kim Junmyeon (nama asli Suho) dan Oh Sehun."

"Betapa hubungan yang luar biasa! Didi (saudara yang lebih muda) mendukung album solo Gegenya (kakak laki-laki) sekarang Gege mendukung variety show Didi."


"Hahaha, mereka harus berpura-pura tidak tahu satu sama lain dan mendalami karakter masing-masing. Hahaha, ini sudah lucu hanya dengan membayangkannya saja."

"Junmyeon menyebut dalam wawancara kalau akhir-akhir ini dia nonton 'Busted'. Sekarang dia akhirnya tampil di dalamnya, betapa pasangan Gege dan Didi yang luar biasa."

"Dalam wawancara season 2, Sehun bilang kalau jika bisa dia bisa mengundang member EXO, dia akan mengajak Junmyeon. Dia menjaga janji ini dan mereka bahkan sudah selesai syuting."

Sementara itu, "Busted" merupakan program yang menampilkan sejumlah selebriti menjadi detektif dan mereka menjadi satu tim dalam menyelesaikan kasus kriminal. Season 1 program ini dirilis tahun 2018 dan season 2-nya tahun 2019. Untuk season ketiga dijadwalkan rilis tahun 2020 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru