Percintaan Moon Ga Young dan Kim Dong Wook Mulai Retak di 'Find Me In Your Memory'
Official MBC
TV

Episode sebelumnya ditutup dengan momen saat penguntit Seo Yeon (Lee Joo Bin) muncul di depan Yeo Ha Jin. Alhasil, sang aktris mendapatkan kembali semua ingatannya.

WowKeren - "Find Me In Your Memory" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (30/4). Jelang tayang, tim produksi drama MBC itu kembali menampilkan foto adegan menarik yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

"Find Me In Your Memory" menceritakan kisah cinta pembawa berita Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook) dan bintang muda Yeo Ha Jin (Moon Ga Young). Lee Jung Hoon menderita hipima-sia, memungkinkannya mengingat setiap ingatan secara mendetail. Sedangkan Yeo Ha Jin telah melupakan beberapa ingatannya yang paling penting sebagai mekanisme pertahanan psikologis.

"Find Me In Your Memory" episode sebelumnya ditutup dengan momen saat penguntit Seo Yeon (Lee Joo Bin) muncul di depan Yeo Ha Jin. Alhasil, sang aktris mendapatkan kembali semua ingatannya.

Penonton tentunya ingin melihat bagaimana pulihnya ingatan Yeo Ha Jin akan memengaruhi romansanya dengan Lee Jung Hoon. Foto adegan terbaru menampilkan percintaan pasangan utama "Find Me In Your Memory" itu yang mulai retak.


Yeo Ha Jin tampak memunggungi Lee Jung Hoon sedangkan pria itu terlihat begitu putus asa memegang tangan kekasihnya. Yeo Ha JIn terlihat hampir menangis dan masih menjadi pertanyaan apa yang terjadi pada pasangan itu hingga sampai pada titik tersebut.

Mengiringi foto adegan terbaru "Find Me In Your Memory" itu, tim produksi berkata, "Hari ini, akan ada perubahan besar dalam hubungan antara karakter Kim Dong Wook dan Moon Ga Young. Semua rahasia di antara mereka akan terungkap dengan langkah cepat yang akan menyenangkan untuk ditonton. Mohon diantisipasi."

Sementara itu, "Find Me on Your Memory" mengalami kenaikan rating dari episode sebelumnya yakni sebesar 2,9 persen dan 3,9 persen. Drama ini masih menyisakan 4 kali penayangan lagi sebelum digantikan oleh "Old School Intern" mulai akhir Mei mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel