'The World Of The Married' Rilis Foto Menegangkan, Park Hae Joon dan Han So Hee Bakal Hadapi Konflik
TV

Menjelang penayangan episode terbaru 'The World Of The Married', tim produksi merilis beberapa foto adegan para pemainnya. Penasaran seperti apa foto-foto tersebut?

WowKeren - JTBC akan menghadirkan episode terbaru "The World Of The Married" pada Jumat (1/5) malam ini. Karena itulah tim produksi merilis beberapa foto adegan untuk menarik minat pemirsa.

Foto adegan terbaru menampilkan situasi yang cukup menegangkan di antara karakter utamanya. Mulai dari Ji Sun Woo (Kim Hee Ae), Lee Tae Oh (Park Hae Joo), Yeo Da Kyung (Han So Hee), Min Hyun Seo (Shim Eun Woo) serta Park In Kyu (Lee Hak Joo).

Foto-foto ini memiliki hubungan dengan kisah para karakternya yang terjadi di episode sebelumnya. Seperti yang diketahui, dalam episode sebelumnya Yeo Da Kyung akhirnya mengetahui kalau suaminya membuntuti mantan istrinya, Ji Sun Woo. Di sisi lain, Ji Sun Woo mulai memberanikan diri untuk melawan Lee Tae Oh yang terus mengusik kehidupannya.

Cerita yang tak kalah mengejutkan adalah soal Min Hyun Seo dan Park In Kyu. Di akhir siaran episode sebelumnya, Min Hyun Seo berusaha melarikan diri dari kekasihnya tersebut. Namun akhirnya dia berhasil ditemukan oleh Park In Kyu di dalam lift. Puncaknya, terjadi insiden yang menewaskan seseorang di mana ada syal milik Min Hyun Seo di sebelahnya.

Foto adegan pertama menampilkan Ji Sun Woo yang terlihat sangat bertekad untuk melawan Lee Tae Oh. Dia tampak sedang mempersiapkan diri untuk pertempuran baru dengan mantan suaminya tersebut. Di sisi lain, Lee Tae Oh terlihat sangat bingung saat dirinya menatap ke luar ruangan.


\'The World Of The Married\' Rilis Foto Menegangkan, Park Hae Joon dan Han So Hee Bakal Hadapi Konflik

JTBC

Foto-foto berikutnya berfokus pada Lee Tae Oh dan istri barunya, Yeo Da Kyung. Keduanya terlihat sedang berada di dalam mobil dan tampak seperti akan menghadapi konflik yang cukup serius. Yeo Da Kyung terlihat memandang suaminya dengan tatapan menuduh. Sedangkan Lee Tae Oh tampak berusaha keras membela diri dan menjelaskan situasinya pada Yeo Da Kyung.

\'The World Of The Married\' Rilis Foto Menegangkan, Park Hae Joon dan Han So Hee Bakal Hadapi Konflik

JTBC

Dua foto terakhir menunjukkan situasi intens antara Min Hyun Seo dengan kekasihnya Park In Kyu. Awalnya Min Hyun Seo tampak sedang terduduk di dalam lift. Dia terlihat cukup ketakutan terhadap Park In Kyu yang ada di depannya. Di foto terakhir, Park In Kyu terlihat berlutut dan menangis di lantai sehingga membuat pemirsa penasaran dengan apa yang terjadi.

Bersama dengan dirilisnya foto-foto tersebut, produser "The World Of The Married" mengungkapkan bahwa konflik antar karakter akan semakin menarik. Karena itulah mereka berharap agar pemirsa menantikannya.

"Semua karakter, termasuk Ji Sun Woo dan Lee Tae Oh, akan berhadapan dengan permainan pikiran yang tegang saat mereka berdiri di tepi tebing (di episode mendatang). Kebenaran yang nyata dari hubungan dan emosi mereka akan terungkap. Tolong perhatikan langkah Ji Sun Woo berikutnya karena dia akhirnya menghadapi bahaya yang tidak terduga," terang produser "The World Of The Married".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru