Choi Woo Shik Ungkap Tantangan dan Kekhawatiran Bintangi Film 'Time To Hunt', Apa Saja?
Film

Dalam wawancara yang dilakukannya baru-baru ini, Choi Woo Shik membahas berbagai hal menarik soal film barunya yang berjudul 'Time To Hunt'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Choi Woo Shik melakukan wawancara dan membahas berbagai hal menarik soal film barunya yang berjudul "Time To Hunt". Film ini sendiri telah ditayangkan Netflix pada 23 April lalu menyusul penundaannya rilis di bioskop karena wabah Corona.

Dalam film ini, Choi Woo Shik berperan sebagai Ki Hoon. Dia digambarkan sebagai salah satu dari empat bersahabat yang melarikan diri setelah melakukan pencurian di tempat berbahaya.

Dalam wawancara yang dilakukannya, Choi Woo Shik mengungkapkan alasannya bermain di film ini. Dia juga menjelaskan beberapa pesona yang dimiliki oleh karakternya dan tantangan apa saja yang dihadapinya selama syuting.

"Itu adalah sisiku, aku tidak bisa menunjukkan kepada semua orang sebelumnya. Aku juga senang menyaksikan proses syuting bersama dengan sutradara dan para pemeran lainnya," tutur Choi Woo Shik.

"Caraku melihat film itu sangat cocok untuk Ki Hoon. Awalnya aku khawatir dengan gaya rambutku. Gambar yang diberikan oleh sutradara kepadaku adalah gambar Leonardo DiCaprio saat masih muda dan memainkan karakter pemberontak, jadi aku khawatir karena itu sangat berbeda denganku. Namun sepertinya (gambarku) keluar dengan baik-baik saja di film. Jadi aku merasa puas," jelasnya.


"Setelah bagian pembukaan film, aku harus sering berakting adegan horor dan gugup, jadi aku khawatir bagaimana menunjukkan ketakutan itu dengan cara yang berbeda. Aku pikir akan aneh jika aku terus menunjukkan ekspresi wajah yang sama, jadi aku memutuskan untuk menentukan tingkat ketakutan dari setiap adegan. Tapi pada akhirnya, tak peduli caraku menentukan tingkat ketakutan, itu karena makeup berkeringat yang memiliki efek lebih besar," ungkapnya.

Sementara itu, "Time to Hunt" merupakan film thriller yang menceritakan empat pria yang bersahabat dengan baik. Mereka berempat mempertaruhkan segalanya untuk meraih kesempatan lebih baik di kehidupan yang baru.

Kisah mereka dimulai saat Joon Seok (Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota yang penuh dengan kemiskinan dan memulai kehidupan yang baru. Guna melancarkan aksinya, dia membuat rencana kejahatan yang gegabah.

Untuk itu, Joon Seok kemudian meminta bantuan tiga temannya, yakni Ki Hoon (Choi Woo Shik), Jang Ho (Ahn Jae Hong) dan juga Sang Soo (Park Jung Min). Alih-alih meraih keberhasilan, empat sekawan ini malah menghadapi sejumlah ancaman berbahaya karena tak sengaja mengambil sesuatu yang bisa membahayakan elite pemerintahan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru