Nasib Pernikahan Zaskia Gotik Dibongkar Peramal Nyai Kidul, Bakal Tragis?
Selebriti

Zaskia Gotik sudah mantap menjadikan Sirajuddin sebagai suami dan cinta terakhirnya. Namun peramal Nyai Kidul mengisyaratkan kalau Zaskia bakal dikecewakan terkait urusan rumah tangga.

WowKeren - Zaskia pernah mengharapkan Sirajuddin akan menjadi cinta terakhirnya. Ia sudah mantap untuk menikah meski baru pacaran 2 bulan dengan pengusaha tajir asal Balikpapan itu.

"Tinggal Eneng minta doanya saja semoga ini perjalanan cinta Eneng yang terakhir. Ini pasangan Eneng yang terakhir sampai ke pernikahan," kata Zaskia. "Eneng minta doanya saja, nggak mau berkomentar banyak."

Namun setelah resmi menikah 22 April, mantan istri Sirajuddin, Imel Putri Cahyati, mendadak angkat bicara. Awalnya Imel lebih memilih diam ketimbang mengomentari pernikahan Sirajuddin dan Zaskia.

Sayangnya malah muncul isu kalau Imel sakit hati karena Sirajuddin menikahi Zaskia. Bahkan Zaskia juga sempat dikira "teman makan teman" karena pernah memakai jasa Imel sebagai desainer.

Tak mau ada kesalahpahaman, Imel menegaskan kalau Zaskia bukan pelakor. Meski begitu, ia membongkar tabiat jelek Sirajuddin yang selingkuh dan tak memberikan harta gono gini.


Setelah kemunculan Imel, peramal Nyai Kidul mengungkap prediksi mengejutkan. Nyai Kidul membahas nasib pernikahan Zaskia dan Sirajuddin di kemudian hari.

Ramalan

Sumber: Instagram

"Assalamualaikum temen2,,, gimana kabar ny?? Mf sy jrg ngeposting ramalan,krn memang dr dulu sy jrg aktif di IG ini,kalo di akun 1 lagi tiap hari posting,krn itu hasil dr konsultasi pasien2 sy,ni juga krn byk yg tag nanya soal pernikahan nya neng gotik jd sy coba jawab ya,,, utk pernikahan nya neng gotik kedepan nya,do'ain aja yg trbaik,semoga langgeng dan bahagia selalu,walau yg sy baca sih gak sesuai yg di harapan," kata Nyai Kidul.

"Karna kalau sy liat,neng gotik ini akan kembali mengalami kekecewaan dalam soal asmara,sekalipun udah menikah,sy liat kisah asmara nya si neng ini gak semulus karir dan rizqi nya,utk karir sekalipun udh punya suami insha Alloh akan tetep bgs,rizqi nya akan tetap lancar,tapi untuk jodoh dunia akhirat saya rasa belum menemukan yg bnr2 cocok,,bener gak nya liat aja nanti,tapi semoga aja yg sy baca salah,karna kebenaran mutlak hanya milik Alloh,sy hanya meramalkan/memprediksi,prediksi manusia itu bisa bener bs juga salah,asal jgn slh terus hehe,, semoga RT neng gotik ini awet sampe maut memisahkan," pungkasnya.

Sejumlah netter cukup kaget dengan ramalan Nyai Kidul. Sebagian berharap ramalan itu tak terbukti.

"Waaahh.. Down bgt gw klo diginiin, baru nikah udh diterawang kek ginian," kata netter. "Aku juga udh punya feeling dak bagus, semoga bahagia selalu," seru yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait