Heboh YouTuber Ferdian Paleka Dikecam Akibat Beri Waria Sembako Isi Batu dan Sampah
Instagram
Selebriti

Aksi Ferdian Paleka dalam videonya saat sengaja nge-prank waria dengan memberikan bantuan sembako berisi batu dan sampah membuatnya ramai dikecam oleh netizen.

WowKeren - Nama YouTuber Ferdian Paleka mendadak menjadi sorotan publik akibat aksinya yang kontroversial. Hal ini bermula saat Ferdian bersama teman-temannya membuat vlog prank untuk menjahili kaum waria di kawasan Bandung, Jawa Barat.

Dalam video berjudul "PRANK KASIH MAKANAN KE BANCI CBL", Ferdian cs sudah menyiapkan kardus berlogo produk makanan yang mereka isi dengan batu bata. Tak hanya itu, Ferdian dan teman-temannya juga terlihat mengisi kardus yang kosong dengan sampah.

Selanjutnya, Ferdian juga menyebutkan kepada para wanita yang ia temui di jalanan bahwa kardus yang ia bagikan adalah sembako. Rupanya Ferdian berniat untuk menegur para waria yang masih berkeliaran di Bulan Suci Ramadan.


"Jadi yang belum tahu ini isinya apa? Batu-batu, nanti dilihat saja videonya pas kita masuk-masukin batu dan sampah-sampah," ucap Ferdian dalam vlognya. "Jadi, kalau ada bencong kita kasih ini, kalau enggak ada berarti kota ini aman akan waria. Pasti ada yang ngomong, 'Bang elu enggak kasihan sama banci-banci itu.' Ya mau gimana lagi. Kan ini Bulan Suci Ramadan."

Photo-INFO

Twitter

Aksi Ferdian dan teman-temannya langsung menuai banyak kecaman dari netizen. Mereka menilai aksi Ferdian tak patut dicontoh dan sudah merendahkan kaum waria. Bahkan nama Ferdian Paleka tercatat masuk trending topik Indonesia di Twitter.

"Sumpah ini orang gak punya hati dan nurani! Gilak bukan manusia loh ini ga punga akhlak," ujar akun @67s****yhm. "Ya ela bang kontennn sampahhh kayak kelakuan luuuu....#pengennabok," imbuh akun @chi*****mon. "Bulan nya suci tp sayang hati lu ga suci bang!!" seru akun @las***ddd.

"Aman akan waria , lah sifat lo lebih hina dari waria," komentar akun @fitr****fiin. "Ga blh kaya gtu lah,waria pun sama manusia ,konten yotoube ky gini yg harus d blokir," tambah akun @muy*****ani. "AYO REPORT AJA ORANG ORANG GAK PUNYA HATI INI.." sahut akun @ema***mbo.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel