Sempat Beri Kode, Sungjae BTOB Bikin Kaget Umumkan Tanggal Wamil Resmi
Selebriti

Sebelumnya, Sungjae sempat memberi kode soal hal ini dengan mengundurkan diri dari program variety-nya 'Master in the House' dan menyebutkan bahwa ia ingin mengambil cuti sebelum pendaftaran militernya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari salah satu member boy grup BTOB, Sungjae. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1995 itu baru saja mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjalani wajib militer dalam akun Instagram pribadinya.

Pada kemarin, Minggu (3/5), pemilik nama asli Yook Sungjae memposting sebuah foto beserta caption panjang di Instagram pribadinya. Dalam unggahannya itu, Sungjae mengucapkan terima kasih atas harapan fans untuk ulang tahunnya pada 2 Mei lalu. Ia juga mengumumkan tanggal di mana ia akan mendaftar wajib militer bulan ini. Berikut bunyi pengumuman Sungjae:

"Halo, ini Sungjae. Pertama, terima kasih banyak untuk semua Melodi (nama fans BTOB) yang merayakan hari ulang tahunku! Aku tidak tahu bagaimana harus mulai mengatakan ini, jadi aku memikirkannya untuk waktu yang lama. Tetapi karena aku terlalu jauh dari pemikiran atau kekhawatiran yang mendalam, aku memutuskan bahwa hal yang benar adalah memberi tahu kalian sesegera mungkin.

Kalian pasti akan sangat terkejut, tetapi aku telah memutuskan untuk mendaftar di militer pada 11 Mei! Akan ada orang-orang yang terkejut dengan informasi yang tiba-tiba ini, serta orang-orang yang peduli, tetapi karena seberapa banyak cinta yang aku terima sampai sekarang dari Melodie, aku memiliki keyakinan bahwa aku akan menerima cinta dan bahagia dan sehat tidak dimanapun aku berada! Akutidak khawatir! Aku akan bisa pergi dengan pikiran yang nyaman.


Karena pendaftaran terus-menerus dari para anggota BTOB, pasti akan ada kekosongan, tetapi karena Melodi sedang menunggu kita, kita akan mendapatkan kekuatan dalam memikirkan hari kita akan bertemu lagi. Tidak ada banyak waktu yang tersisa, tetapi aku pasti akan berkomunikasi dengan Melodie melalui siaran langsung, dan hyung lainnya akan segera keluar, dan 'Mystic Pop-Up Bar' akan segera tayang perdana, jadi harap bersabar dan tunggu. Hari dimana BTOB dan Melodie bertemu lagi akan segera tiba!

Terima kasih untuk semuanya sampai sekarang, dan aku meminta dukungan kalian yang berkelanjutan di masa depan! Sampai hari aku kembali dengan citra yang lebih baik, aku harap kalian akan menghabiskan setiap hari dengan bahagia dan sehat. Dari 6Sungjae."

Mengikuti pengumuman Sungjae itu, perwakilan Cube Entertainment mengkonfirmasi kepada News1 bahwa Sungjae akan terdaftar sebagai tentara yang bertugas aktif. Sementara waktu dan lokasi pendaftarannya tidak akan diumumkan oleh agensi.

Pada 2018, sang leader BTOB, Eunkwang menjadi anggota BTOB pertama yang mendaftar di militer, diikuti segera oleh Changsub dan Minhyuk. Eunkwang resmi menyelesaikan pelatihannya bulan lalu sesuai dengan protokol COVID-19 militer.

Sebelumnya, Sungjae sempat memberi kode soal hal ini dengan mengundurkan diri dari program variety-nya "Master in the House" dan menyebutkan bahwa ia ingin mengambil cuti sebelum pendaftaran militernya. Sungjae juga beberapa waktu lalu diketahui telah menyelesaikan syuting dramanya bertajuk "Mystic Pop-Up Bar" yang akan tayang 20 Mei mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru