Bakal Duet Bareng, Zion. T Dan Kim Chung Ha Ungkap Detail Soal Lagu Kolaborasi Mendatang
Musik

Penggemar akan kembali dimanjakan dengan kolaborasi antara Kim Chung Ha dan Zion. T. Meski belum diumumkan apa judul lagu mereka nantinya, namun penggemar akan disuguhkan detail dari lagu tersebut.

WowKeren - Selain menjalani karir sebagai penyanyi solo, Kim Chung Ha juga kerap menghasilkan karya bersama penyanyi lain lewat kolaborasi. Kali ini, penggemar akan kembali dimanjakan dengan kolaborasi antara Kim Chung Ha dan Zion. T.

Meski belum diumumkan apa judul lagu mereka nantinya, namun penggemar akan disuguhkan detail dari lagu tersebut. Pada episode dari pertunjukan komedi singkat Mnet "Song FARM!" yang disiarkan kemarin, Senin (4/5), Zion.T pergi mencari mitra collab berikutnya.

Pertunjukan gaya dokumenter itu menampilkan penampilan oleh CRAVITY, Ji Sang Ryul, Chung Ha, dan Lee Guk Joo dan Zion. T mencoba untuk menemukan seorang seniman yang cocok untuk ide-ide eksentriknya. Pada akhirnya, Zion.T berhasil menggaet Chung Ha untuk mengerjakan lagu bersamanya.


Kolaborasi Zion.T dan Chung Ha ini akan dijadwalkan rilis pada 18 Mei di siang hari KST. Ini bukan pertama kalinya Chung Ha berkolaborasi dengan penyanyi lain. Sebelumnya, Chung Ha pernah berkolaborasi dengan Paul Kim hingga Rich Brian (Rich Chigga).

Chung Ha sendiri beberapa waktu lalu merilis MV untuk lagu pra-rilisnya yang bertajuk "Stay Toninght". "Stay Tonight" adalah trek unik yang menggabungkan harpa dan piano, didukung oleh garis bass canggih.

Dimulai dengan "Stay Tonight" Chung Ha berencana untuk menunjukkan spektrum penuhnya sebagai penyanyi. Ia akan merencanakan album yang beragam dengan trek dalam banyak genre yang berbeda.

Sementara itu, beberapa waktu lalu, dilaporkan bahwa Chung Ha telah menandatangani kontrak dengan agensi Amerika, ICM Partners. Chung Ha diketahui tumbuh besar di Dallas, Texas, ia mengambil beberapa langkah menuju kancah internasional.

ICM Partners akan menangani perwakilan globalnya, tidak termasuk di Asia. Chung Ha adalah salah satu dari banyak bintang Korea yang baru-baru ini menandatangani kemitraan dengan agensi Amerika.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait