Sakit Hati ke Ferdian Paleka, Waria Korban Prank Sembako Sampah Terima Bantuan
Instagram
Selebriti

Ferdian Paleka dikecam akibat menjahili para waria dengan memberikan sembako berisi batu bata dan sampah. Hal ini tentunya membuat para korban merasa sakit hati.

WowKeren - Aksi YouTuber Ferdian Paleka yang melakukan prank kepada kaum waria di Bandung, Jawa Barat, menuai kontroversi. Pasalnya Ferdian dan teman-temannya memberikan kardus sembako, namun berisi batu bata dan sampah.

Sontak Ferdian cs mendapatkan banyak hujatan dari netizen hingga para publik figur Tanah Air. Beberapa waria yang menjadi korban prank pun mengaku merasa sakit hati kepada Ferdian beserta teman-temannya, dan sudah melaporkan mereka ke pihak berwajib.

"Saya minta ke aparat-aparat ya, kepolisian setempat, semoga dihukum setimpal dengan kelakuannya," ungkap salah satu waria korban prank Ferdian. "Buat efek jera jadi enggak akan ada oknum-oknum yang kayak begini lagi. Dipublikasikan nanti hasilnya. Sakit hati banget, terhina. Saya dianggap sampah. Tadinya teh berharap dikasih (paket sembako) ini. Eh tahunya," timpal waria lain yang menjawab dengan tersedu-sedu.

Lebih lanjut, waria tersebut juga menjelaskan alasan mereka harus tetap bekerja di tengah pandemi virus corona sekaligus Bulan Suci Ramadan. Meski memahami pentingnya mematuhi imbauan social distancing, para waria memilih tetap bekerja demi menyambung hidup.


"Padahal saya cuma berharap buat besok makan. Saya juga sadar, pemerintah dalam rangka (menanggulangi wabah virus Corona) ini," papar waria tersebut. "Tapi kalau saya (enggak keluar) nyari makan dari siapa? Saya berharap banget, tahunya nginjak kayak menghina."

Kejadian yang menimpa para waria korban prank Ferdian pun menuai banyak simpati dari publik. Bahkan para waria tersebut sudah menerima beberapa kardus bantuan yang diberikan oleh masyarakat. Para netter pun turut bersyukur karena para waria tersebut sudah mendapatkan bantuan, serta berharap Ferdian mendapatkan balasan setimpal.

"Alkhamdulillah.... saya sangat terharu... semoga berkah," komentar akun @dora******0511. "Alhamdulillah kita harus saling menghormati dan menyayangi sesama manusia," tambah akun @effe****anty. "Ini baru yg bener respect lah yg memberi bantuan," sahut akun @adi*****pta.

"Alhamdullilaahhh sabar ya mas2 Allah ga tdr koooo,, biar Allah yg balas," ujar akun @chr*****acc. "Alhamdulilah, semangat ya mak, insyallah emak dpt lebih dr ini, dan semoga ferdian paleka cepet tertangkap aminnn," imbuh akun @nad****lya. "Semoga cepet ketangkep tu orang jahat," seru akun sus******h24.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru