Comeback Makin Dekat, TXT Ungkat Tracklist Untuk Album Baru 'The Dream Chapter: ETERNITY'
Musik

Usai lama dinanti, TXT akhirnya merilis tracklist untuk album terbarunya pada Selasa (5/5). Melalui akun media sosial resminya, terungkap bahwa album comeback Huening Kai cs ini akan terdiri dari 6 lagu baru.

WowKeren - Para penggemar TXT sebentar lagi akan dimanjakan dengan album baru. Boy grup besutan Big Hit Entertainment itu dikonfirmasi akan segera comeback dengan album bertajuk "The Dream Chapter: ETERNITY". Hal ini tentu membuat fans sangat antusias.

Lebih lanjut terkuak bahwa album ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 18 Mei pukul 6 sore waktu Korea atau pukul 16.00 WIB. Tak heran jika pihak agensi saat ini sedang sibuk mempersiapkan beberapa teaser untuk comeback TXT.

Usai lama dinanti, TXT akhirnya merilis tracklist untuk album terbarunya pada kemarin, Selasa (5/5). Melalui akun media sosial resminya, terungkap bahwa album comeback Huening Kai cs ini akan terdiri dari 6 lagu baru.

Comeback Makin Dekat, TXT Ungkat Tracklist Untuk Album Baru \'The Dream Chapter: ETERNITY\'

Twitter

Enam lagu tersebut antara lain "Drama", "Can't You See Me?", "Fairy of Shampoo", "Maze in the Mirror, "Puma", dan "Eternally". Lagu yang bertajuk "Fairy of Shampoo" merupakan remake dari lagu hits klasik tahun 90-an. Hal ini tentu membuat fans tak sabar menantikannya.


"Fairy of Shampoo" adalah lagu remake pertama yang dirilis oleh TXT, yang menawarkan lagu rap asli dari Yeonjun. Lagu ini awalnya dirilis oleh grup fusion jazz Korea Selatan bernama Light & Salt. Lagu tersebut muncul pada album pertama mereka yang dirilis pada tahun 1990.

Sebelum mengkonfirmasi daftar lagu, TXT sebelumnya mengungkapkan foto konsep mereka untuk album baru dalam dua versi berbeda yakni "Port" dan "Starboard". Dua versi foto konsep masing-masing menangkap kerinduan keabadian dan saat keretakan terbentuk dalam persahabatan untuk pertama kalinya.

TXT juga beberapa waktu lalu merilis trailer konsep berdurasi empat menit yang menampilkan mahakarya sinematik. Selain tertarik dengan kualitas sinematis dalam video tersebut, penggemar juga tertarik dengan kisah salah satu membernya yakni Soobin. Trailer konsep baru TXT dapat diringkas dalam dua kata yang memilukan yakni "selamatkan aku".

TXT sendiri adalah salah satu grup yang naik paling cepat di K-pop. Hanya dua bulan setelah debut mereka, mereka berhasil menjual tur showcase AS pertama mereka di 6 kota dengan album debut mereka, "The Dream Chapter: STAR".

TXT sendiri terakhir kali membuat comeback mereka dengan abum bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC". Dalam album ini mereka berpromosi dengan lagu utama berjudul "Run Away" pada Oktober lalu.

Grup ini juga beberapa waktu lalu mengambil bagian dalam lagu proyek yang disebut "Evergreen" dengan beberapa artis lain. Proyek ini di buat untuk berbagi pesan harapan dalam perjuangan melawan COVID-19.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru