Ibu Cetar dan Adik Syahrini Istigfar Soal Isu Sugar Daddy, Sikap Lembut Jadi Sorotan
Selebriti

Adik Syahrini, Aisyahrani, mengungkap perasaan keluarga yang kesal dengan cibiran haters soal berbagai isu miring. Namun meski memicu kekesalan, ibunda Syahrini rupanya memberikan nasihat terkait rumor miring yang salah satunya soal sugar daddy itu.

WowKeren - Syahrini terus diteror haters semenjak menikah dengan Reino Barack. Mulai dari isu "teman makan teman", "simpanan pengusaha" hingga "sugar daddy" dilayangkan pada pihak haters.

Bahkan saat menyumbang APD ataupun sembako saat puasa ditengah pandemi Corona, Syahrini terus-terusan dikritik. Sejauh ini, Syahrini menanggapi cibiran haters dengan santai. Begitu pula dengan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani.

"Berbuat baik diiniin (dinyinyirin), nggak berbuat baik apa lagi. Ya kembali lagi ya, penilaian orang beda-beda, haters ya ha ha," kata Aisyahrani pada "Intens Investigasi". "Banyak yang bertanya, banyak yang kasih info, banyak yang geram, kesal apalagi orang-orang terdekat."

Meski menyadari keluarga kesal dengan serangan haters, Aisyahrani berusaha bijak. Ia merasa sudah bukan masanya menanggapi semua cibiran haters. Ia juga teringat pada masukan dari sang ibunda, Wati, yang tahu soal isu miring Syahrini.

"Mungkin aku bukan yang dulu, yang apa-apa aku tanggapi, reaktif, langsung bereaksi, langsung mengcounter," kata Aisyahrani. "Setelah bertambahnya umur, anak-anak tambah besar, petuah-petuah dari mama. (Beliau bilang) 'Nggak ada gunanya Rani marah-marah gitu'."

Belajar dari kesabaran ibunda dan Syahrini, Aisyahrani memilih menganggap haters sebagai fans yang tertunda. Ia menegaskan kalau semua yang dituduhkan banyak pihak soal Syahrini itu hoax.


"Aku nggak pernah menganggap haters, tetapi mereka fans yang tertunda, belajar istigfar karena semuanya enggak benar, semuanya hoaks," kata Aisyahrani. "Jadi aku untuk apa menanggapi hoaks itu. Dari dulu juga Syahrini tidak pernah menanggapi hal-hal kayak gini, tidak mau dia berkomentar untuk hal-hal yang nggak penting buat hidup dia."

Sejumlah pihak memberikan dukungan pada Syahrini dan keluarga. Mereka berharap isu miring itu segera sirna.

"Syahrini cantik. Sehat selalu, rejeki lancar, keluarga besar selalu dalam lindungan Tuhan.Semua manusia punya sisi buruk masing-masing, lebih baiklah kedepan nya lagi, Tuhan selalu mengasihi semua umatnya.Jgn pernah meniru org2 yg suka melihat selumbar Dimata org lain,padahal balok Dimata sendiri tidak dilihat," kata netter. "Baru kali ini liat rani kok ngomong nya kelembutan, biasa ngegas, sadar lagi puasa," kata netter.

Sebelumnya, kemunculan sosok bule yang mengklaim papa angkat Syahrini akhirnya muncul. Kemunculan bule bernama Laurens ini membuat netter curiga kalau Syahrini punya sugar daddy.

Belakangan muncul pula YouTuber bernama Julie Chaniago yang belakangan membahas soal Syahrini di vlognya. Ia yakin kalau Syahrini dan Laurens pernah berpacaran.

"Laurens dan Syahrini, mereka berdua memang pacaran, 100 persen. Mereka bukan anak angkat atau bapak angkat. Mereka pacaran resmi," kata Julie. "Dia orangnya bijak, baik. Dan dia pun kaget ketika Syahrini bilang dia adalah ayah angkatnya, kaget sekali. Terus dia (Laurens) diblok, kaget sekali. Sakit dong enggak ada penjelasan diblok kayak gitu."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts